jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Las Vegas, (JurnalPagi/PRNewswire) – Pada tanggal 9 Januari, di acara CES yang diadakan di Amerika Serikat (AS), AIMA Technology Group mengadakan acara peluncuran produk global pertamanya. AIMA meluncurkan eMoped terbarunya yaitu emoped-HYHAWK. Didesain dengan gaya cyber digital dan tampilan futuristik, Emoped-HYHAWK ingin mengikuti tren global di bidang sepeda motor listrik. Di sisi lain, emoped-HYHAWK berupaya mewujudkan impian para penggemar muda yang menginginkan kebebasan di jalan terbuka.

Aman dan stabil, emoped-HYHAWK AIMA menciptakan tren baru di bidang motor listrik

Siapa yang tidak suka mengendarai sepeda motor? Namun penggunaan sepeda motor reguler dibatasi karena faktor usia dan bahkan pengendaranya harus melalui pelatihan khusus.

AIMA Technology Group, merek yang diakui secara global di bidang peralatan mobilitas listrik, telah meluncurkan model baru emoped-HYHAWK, yang dirancang untuk memenuhi impian pengguna dalam berkendara. Didesain untuk pengendara baru, Emoped-HYHAWK mudah dikendalikan dan dapat dikendarai oleh pemula, sehingga menjamin keselamatan pengendara. emoped-HYHAWK mewujudkan impian semua orang untuk berkendara bebas di jalan terbuka.

Pertunjukan konsep Cyber-Tech, pemenang “MUSE Design Gold Award” di Amerika Serikat

Desain AIMA emoped-HYHAWK melambangkan semangat inovasi global. Desain mekanik konseptual dan teknologi cyber terlihat jelas di setiap detail emoped-HYHAWK. Dengan bodi berwarna hitam, aksen warna neon, serta dimensi kompak, garis jernih, Emoped-HYHAWK menawarkan konsep desain eMoped yang futuristik. Dengan sederet fitur seperti rangka kokoh, lampu depan berbentuk “X”, jok melayang, dan tampilan digital tersembunyi bergaya cyber, teknologi emoped-HYHAWK semakin menambah daya tariknya. Sistem pencahayaan ambient warna-warni pada omopad ini juga memenuhi imajinasi pengemudi muda saat berkendara di malam hari.

Berhasil memenangkan “MUSE Design Gold Award” di AS, emoped-HYHAWK memperkuat posisi AIMA sebagai pemimpin pasar dalam desain produk modis.

Performa luar biasa, mampu menaklukkan berbagai medan

AIMA emoped-HYHAWK tidak hanya unggul dalam desain. Performa juga menjadi kekuatan utamanya. Sistem penggerak yang dilengkapi Omopad-HYHAWK juga memiliki performa yang luar biasa. Ban thermal yang cocok digunakan dalam empat musim, memiliki traksi yang lebih baik saat berkendara, dilengkapi dengan sistem suspensi hidrolik untuk beradaptasi dengan medan yang berbeda. Fitur ini memudahkan pengendara muda untuk menaklukkan berbagai medan.

Rem cakram berventilasi (berlubang) di bagian depan dan belakang memastikan pengereman maksimal pada kecepatan tinggi. Selain itu, fitur mati otomatis juga berfungsi sebagai fitur keselamatan berkendara, dengan dukungan side stand bersensor sehingga menjaga keselamatan pengemudi saat parkir.

Desain kreatif, menciptakan pengalaman berkendara yang mengasyikkan

Didesain dengan prinsip ergonomis, Emoped-HYHAWK dari AIMA menawarkan rasio terbaik untuk kenyamanan pengendara dan menggabungkan segitiga bersepeda dari sepeda jalanan dan sepeda penjelajah. Oleh karena itu, pengalaman berkendara menjadi menarik terutama bagi pengemudi baru. Pusat gravitasi HYHAWK yang seimbang, dan panjang kendaraan sekitar 1,7 meter, memberikan kombinasi ideal antara stabilitas dan kelincahan. Berkat ukurannya yang ringkas dan kemampuan manuver yang sangat baik, pengendara pemula pun dapat menguasai teknik berkendara tingkat lanjut, seperti bersandar sambil berbelok, sehingga berkendara semakin seru.

Inovasi e-bike yang mengubah industri: Santa Monica

Ebike terbaru dari AIMA, Santa Monica, akan diluncurkan pada April mendatang dan juga akan memulai debutnya pada acara peluncuran produk. Terinspirasi oleh sisi barat Route 66 di Santa Monica, model terbaru ini menampilkan motor listrik Route 66 inovatif yang dikembangkan oleh Bafang Electric untuk Aima eBike – motor listrik bertenaga dan ringan untuk sepeda kota dengan daya 750 watt. Fitur Khusus Berkat torsi 73Nm, sepeda motor listrik ini telah dirancang dengan cermat untuk memiliki sistem pendingin yang lebih baik, efisiensi operasional, dan start-up yang cepat. Alhasil, sepeda motor listrik ini menjadi produk terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan garpu suspensi SR Suntour berperforma tinggi, rem cakram hidrolik Tektro, dan sensor sensor torsi, Santa Monica menawarkan transportasi perkotaan yang menawarkan kebebasan serta nuansa kawasan pantai dan Route 66 yang legendaris.

AIMA terus menghadirkan kemajuan melalui desain inovatif dan konsep trendi, serta melengkapi gaya hidup pengemudi kendaraan roda dua listrik. Emoped-HYHAWK, sebuah bukti komitmen AIMA terhadap impian para pengemudi muda, serta tonggak penting dalam eksplorasi AIMA di pasar global, melakukan debut globalnya di CES di Amerika Serikat. emoped-HYHAWK segera menghadirkan tren baru dalam dunia sepeda listrik.

Koresponden: Yerevan Ariana
Diedit oleh: Yerevan Ariana
Hak Cipta © JurnalPagi 2024