AHA Commerce memperkenalkan MOSO untuk membantu usaha kecil dan menengah memasarkan secara efektif

Jakarta (JurnalPagi) – AHA Commerce memperkenalkan Hanya manajemen toko resmi (MOSO), adalah layanan berbasis AI yang dirancang untuk membantu Usaha Kecil, Kecil dan Menengah (UMKM) memasarkan secara efektif.

Bersama MOSO, perusahaan yang membantu para pelaku bisnis mengembangkan saluran penjualan digital yang komprehensif, memfasilitasi UMKM dalam merumuskan strategi pemasaran dan layanan pelanggan dengan dukungan AHAbot.

“Inovasi adalah visi kami yang berarti menyederhanakan operasional toko on lineIni juga meningkatkan kinerja penjualan secara keseluruhan, kata CEO HA Commerce Stephen Lawrence dalam siaran pers perusahaan pada hari Sabtu.

AHAbot di MOSO adalah sistem yang dibangun berdasarkan kecerdasan buatan. Sistem yang dibangun AHA sejak tahun 2017 dapat membantu pelaku usaha untuk mengumpulkan data bisnis untuk dianalisis dan diproses.

Dalam proses ini, AHAbot mengumpulkan beberapa data yang siap diproses seperti lalu lintas pengunjung, data omset, data tingkat konversi, dan Nilai pesanan rata-rata (AOV) kemudian memprosesnya untuk menghasilkan analisis strategi.

Hasil pengolahan data dihitung untuk membantu mengambil keputusan pemasaran yang tepat untuk semua toko on line Dikelola oleh AHA.

AHA Commerce Raih Gelar Partner of the Year

Sejak digunakan oleh pelanggan AHA, AHAbot telah menangani lebih dari 30.000 kasus Unit penyimpanan stok (SKU) dengan update data harian.

Jika dilakukan secara manual, pengelolaan 30.000 SKU akan membutuhkan puluhan orang dan waktu yang sangat lama untuk melakukan perhitungan yang benar.

Dengan menggunakan analisis dan rekomendasi AHAbot, biaya pemasaran yang harus ditanggung oleh perusahaan kecil dan menengah dapat ditekan, dan manajemen pemasarannya lebih efektif dibandingkan dengan strategi pembagian diskon yang tidak diperhitungkan.

Tingkat akurasi rekomendasi AHAbot sesuai dengan lamanya waktu sistem digunakan untuk mengelola toko. on line. AHAbot semakin banyak digunakan untuk mengelola toko on linekeakuratan prediksi sistem akan semakin tinggi.

Dengan bantuan AHAbot di MOSO, UKM dapat fokus dalam menciptakan citra di ruang digital dan melakukan pengembangan produk yang lebih fokus, karena sistem dapat mengakomodasi strategi pemasaran seperti pengelolaan periklanan dan pembuatan kampanye sehingga memudahkan kerja UMKM.

AHA Commerce didirikan pada tahun 2011 dan telah menjalin kemitraan resmi dengan Lazada dan Shopee.

Pada tahun 2024, perusahaan akan memiliki 12 mitra logistik dan mengelola lebih dari 90 toko online merek ternama seperti Kalbe, SHINPO dan Nexcare.


Sulawesi Tengah memfasilitasi pelaku UMKM untuk memperluas akses pemasaran digital


SnackVideo-KKP membantu optimalisasi pemasaran digital bagi UMKM perikanan

Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *