jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pengembang game (pengembang permainan) Dari Indonesia, Aqeeq sedang mengerjakan pilot project untuk “memindahkan” atau memindahkan platform gaming khusus untuk menjalankan lini produk Apple yang paling kompleks, seri iPhone 15 Pro.

“Ya, kami menjalankannya (telah ditransfer game untuk seri iPhone 15 Pro),” kata Chief Strategy Officer Agate Cipto Adiguno kepada JurnalPagi, di Bandung, Selasa (16/1).

dalam ilmu komputer dan industri game, telah ditransfer Istilah yang mengacu pada modifikasi perangkat lunak dan perangkat keras untuk membuat game dapat dimainkan di lingkungan berbeda, misalnya kemampuan bermain di konsol, PC, atau seluler.

Agiq gunakan gamifikasi untuk kesehatan mental

Sejauh ini terlepas dari beberapa pertandingan selulerAgate fokus pada game konsol dan PC hingga skala AA. Sementara itu, diperlukan aktivasi game di seri iPhone 15 Pro ditransfer, Sebuah proses yang terkesan sepele namun sangat sulit untuk dilakukan.

September lalu, Apple resmi mengumumkan seri iPhone 15, termasuk iPhone 15 Pro. Peluncuran ini tentunya tidak hanya menggemparkan dunia smartphone, namun juga industri gaming global.

Pasalnya, seri iPhone 15 Pro dilengkapi chipset Apple A17 Pro mampu memainkan game-game berat AAA yang biasa dimainkan di konsol dan PC. Sejauh ini, belum ada smartphone yang mampu melakukan hal tersebut, dan iPhone 15 Pro menjadi smartphone pertama.

Kemampuan Bermain IPhone 15 Pro benar-benar membawa gebrakan di industri gadget dan juga industri gaming, dan Agate, anak perusahaan Nation jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB), pun tak mau ketinggalan.

“Kami memahami seperti apa kompleksitasnya chipset “A17 Pro, termasuk regulasi Apple, atau misalnya ada ketidaksesuaian dengan mesin apa, harusnya kita bisa tahu bahwa dalam waktu dekat ya, dalam beberapa bulan ke depan, kita akan punya rencana yang lebih jelas dari sana,” tambah Cipto.

Sejauh ini, Aqeeq sedang menguji proses ini telah ditransfer Ini menggunakan game balap Tidak diterbitkan (tidak dirilis ke publik) yang mereka sebut “Stellaris”.

Cipto mengatakan jika berhasil menjalankan game tersebut di chipset A17 Pro, tidak menutup kemungkinan Agate akan digunakan untuk tujuan komersil bagi game-game Agate yang sudah sukses di pasar global, seperti Valthirian Arc hingga Mythic. protokol.

Game Maker Lokal Agate Luncurkan Bisnis Pemodelan 3D Sasar Pasar Eropa

AGI berharap Perpres tentang industri game dalam negeri segera keluar.

Kolaborasi Aqeeq dan ZEPETO Luncurkan BFF Signal di ZEPETO World

Koresponden: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari dei Putri
Hak Cipta © JurnalPagi 2024