Adu dokter ini mengkaji hasil tes lab perawatan kulit Shinzui vs Kojie San: Berdasarkan komposisinya, pemutihnya lebih tinggi…

Hop.ID – Sabun Shinzui dan Kojie San yang sudah dikenal banyak orang bahkan banyak reviewnya di media sosial dinilai efektif untuk mencerahkan kulit.

Baik sabun Shinzui maupun Kojie San sama-sama populer di Indonesia karena diklaim mampu memutihkan kulit.

Meski sering dikira sabun Shinzui sebagai produk Jepang, sebenarnya sabun ini merupakan produk lokal Indonesia. Sedangkan sabun Kojie San berasal dari Filipina dan dikenal sebagai produk perawatan kulit populer di Indonesia.

Apakah Bisa Tetap Kuat 24 Jam di Kulit dan Hingga 3 Hari di Pakaian? Wewangian SOTB SAFF & Co Bikin Rachel Goddard Geram: Sumpah…

Sabun Kojie San dan Shinzui memiliki klaim yang sama untuk kulit lebih cerah dan putih.

Dikatakan Dokter Grand di channel YouTube-nya, sabun Shinzui mengandung minyak tumbuhan Matsu yang terkenal dengan efek memutihkan pada produk sabun Shinzui.

Selain kandungan minyak matsutake, sabun Shinzoi juga mengandung vitamin C yang dipercaya memiliki manfaat mencerahkan kulit.

Harga Mulai 220 Jutaan Toman, Spesifikasi Daihatsu Zenia Terbaru Menakjubkan di Momen Lebaran.

Sedangkan bahan utama sabun Koji-san yang bertujuan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit adalah asam kojic.

Berdasarkan review Dr. Grand di channel YouTube-nya, baik sabun Koji-san maupun Shinzoi dianggap aman digunakan.

Faktanya, berdasarkan hasil uji laboratorium, kedua sabun ini tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon.

Review Hotman, Restoran Ramen Murah Harga 15 Ribu Toman Milik Hotman Paris, Ken dan Grat: Tekstur Mienya Beda…

Dr Grand menyatakan, jika melihat kombinasi kedua sabun, Shinzui dan Kojie San, Kojic acid lebih andal dalam memutihkan kulit.

“Saya bilang kombinasinya lebih bisa diandalkan, kojic acid dibandingkan minyak tanaman matsu dalam memutihkan kulit kita, jadi kalau saya lihat di sini lebih kuat memutihkannya dibandingkan koji san,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *