Ada produk skin care Lisa Blackpink, caviar serum seharga $11 juta.

Selain keterampilan menarinya, Lisa Blackpink sering dikagumi karena wajahnya yang menarik. Pelantun “Lalisa” ini hampir selalu tampil dengan kulit yang sehat. Tentunya banyak penggemar yang penasaran dengan perawatan wajah dan produk yang digunakan oleh idol K-Pop asal Thailand tersebut. Lisa juga membocorkan beberapa top makeup picks miliknya di postingan terbarunya. Nggak murah kok, total skin care Lisa Blackpink mencapai puluhan juta.

Serum Regenerasi Tata Harper
Lisa sering membagikan kesehariannya bersama Blink (sebutan penggemar Blackpink) di Instagram. Dalam Insta Story, wanita 25 tahun itu juga memamerkan produk perawatan kulit di kamar mandinya. Salah satu yang menarik adalah serum Tata Harper. Serum pencerah vitamin C ini dijual seharga Rp 1,4 juta.

Omorovicza merevitalisasi krim mata
Krim mata adalah salah satu produk terpenting dalam rutinitas perawatan kulit banyak orang. Terutama bagi mereka yang memiliki penyakit mata panda atau ingin menghindari kerutan di sekitarnya. Krim mata yang dipilih Lisa adalah dari merek Omorovicza yang mungkin belum Anda kenal. Dengan harga Rs 2,3 lakh, produk ini mengurangi munculnya garis-garis halus, lingkaran hitam, dan bengkak.

Minyak pembaharuan LA MER
Perawatan kulit Lisa Blackpink berasal dari merek-merek mewah. Kosmetik kelas atas lainnya yang dia andalkan adalah minyak serbaguna berikut. Produk ini tidak hanya dapat digunakan untuk wajah, tetapi juga untuk tubuh, kuku, dan rambut. Produk ini dilengkapi dengan bahan dan teknologi canggih yang diklaim mampu mencegah keriput dan membuat kulit awet muda dan berseri. Harga “emas cair” ini sebenarnya tidak murah dan mencapai 4 juta rupiah.

La Prairie Caviar Serum Pengangkat Kulit Cair
Lisa Blackpink tidak hanya memiliki satu serum dalam koleksi perawatan kulitnya. Dalam foto tersebut, dia juga terlihat memakai serum La Prairie lainnya. Item ini didedikasikan untuk mengencangkan kulit. Serum seharga 11 juta rupiah yang mengandung caviar ini dapat membantu mengembalikan kekenyalan kulit dan mengurangi munculnya kerutan.

(pagi pagi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *