Abdullah Yusuf: Dua pertandingan melawan tim Piala Dunia penting untuk League One

Jadi saya membutuhkan dua pemain internasional itu agar saya bisa kembali ke klub dalam kondisi yang lebih baik

Jakarta (JurnalPagi) – Penyerang Persia Abdullah Yusuf Helal menyebut kehadirannya dalam dua laga persahabatan timnas Bahrain melawan tim peserta Piala Dunia 2022, Kanada dan Serbia, penting untuk persiapannya kembali bermain di League One Indonesia. .

“Dua pertandingan itu sangat membantu saya. Saya merasa siap setelah menjalani pertandingan dengan kualitas yang baik. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bermain di Ligue 1 lagi,” ujar Abdullah Youssef usai berlatih bersama Persia di Nirvana Park, Depok, Kamis.

Abdullah Yusuf bermain untuk tim nasional Bahrain melawan Kanada dan Serbia dan masing-masing mencetak satu gol.

Abdullah Yusuf Hilal Rindu Suasana Stadion League One

Saat timnas Bahrain bertemu Kanada pada 11 November 2022, mereka berhasil menahan imbang lawannya 2-2. Selain mencetak gol, Abdullah Youssef juga mencetak gol itu membantu. Sedangkan Bahrain mendapat gol dari Abdullah pada 17 November 2022 melawan Serbia yang kalah 1-5.

Menurut Abdullah, bermain bersama timnas sangat berharga karena tidak bisa mendapatkan menit bermain kompetitif di Liga 1 Indonesia yang saat ini ditangguhkan.

Liga-liga Indonesia, baik Ligue 1, Ligue 2, dan Ligue 3 dihentikan sementara untuk musim 2022-2023 akibat insiden berdarah di Stadion Kanjurohan, Malang yang menewaskan 135 orang dan ratusan lainnya luka-luka.

Abdullah berkata: “Jadi saya membutuhkan dua pemain internasional ini agar saya dapat kembali ke klub dalam kondisi yang lebih baik.”

Meski pesepakbola berusia 29 tahun ini bimbang melanjutkan liga, namun ia tetap menjaga motivasinya dan rekan-rekannya serta melanjutkan kiprahnya di lapangan.

Rico Simanjuntak Tak Kehilangan Motivasi Meski Kelanjutan League One Belum Jelas.

Bagi Abdullah, yang terpenting sekarang adalah bagaimana mengendalikan pikiran dan menguatkan pikiran.

“Jika kami tidak bisa menjamin masa depan, seperti apakah kami akan bermain lagi atau tidak, itu tidak mudah. ​​Kami harus memiliki pikiran yang kuat dan kami harus bersatu sebagai tim. Persia masih termotivasi untuk mencapai tujuan yang tinggi. Di liga, kata Abdullah.

Persia melanjutkan persiapannya untuk melanjutkan kembali Liga Satu Indonesia musim 2022-2023.

Namun, waktu dimulainya kembali liga belum bisa dipastikan. Operator turnamen PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang mempertimbangkan untuk memundurkan Liga 1 Indonesia 2022-23 mulai 2 Desember 2022, namun jadwal baru akan ditentukan setelah persetujuan pemerintah.

Persia mengamankan tempat Cahia Sopriadi di skuad U-20 Eropa.

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.