jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang asing Bali United mengakui kualitas Bhayangkara FC jelang pertemuan Pekan 13 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Sulu, Kamis.

Menurut situs resmi klub, Eibar menjelaskan bahwa Bayangkara adalah tim yang bagus dengan pemain dan pelatih berkualitas.

“Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dengan pelatih dan pemain berkualitas. Tapi dari segi pemain, kami siap bermain besok. Saya harap kami mendapatkan hasil yang positif,” kata Eiber.

Soal proses permainan, pemain asal Brasil ini menilai laga akan sulit dan akan sering terjadi jual beli serangan antar kedua tim.

Bali United unggul dengan kemenangan 4-0 atas Persik Kediri

Apalagi, Iber menilai hal itu tak terpisahkan dari hasil positif kedua tim di laga sebelumnya dimana Bali United menang melawan Persita, sedangkan Bhayangkara FC berhasil merebut tiga poin dari PSS Sleman.

“Semua pertandingan yang kami hadapi adalah pertandingan penting. Saat ini pertandingan terdekat melawan Bayankara FC adalah pertandingan penting,” jelas Eibar.

Saya telah melakukan persiapan ini sendiri selama musim sepi dan selama balapan singkat, yang dapat saya pikirkan hanyalah menghemat waktu. peningkatan “Agar saya bisa tetap dalam kondisi baik dan fokus pada pertandingan besok.”

Sebelum pertandingan ini, Bali United berada di posisi kedua dengan 24 poin dari 12 pertandingan dan Bayankara FC di posisi ke-14 dengan 12 poin dari 11 pertandingan.

Bali United kokoh di puncak klasemen usai singkirkan Madura United

Pelatih kepala Bali United membeberkan alasan memilih Aberbesa

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko