9 Tips Perawatan Kulit Atasi Kulit Kusam, Auto Glow!

Beauties, setuju nggak kalau kulit kusam dan kusam selalu bisa merusak penampilan dan membuat wanita kurang percaya diri? Kulit kusam biasanya disebabkan oleh banyak hal, mulai dari penumpukan sel kulit mati, efek paparan sinar matahari dan radikal bebas, hingga polusi seperti debu dan kotoran dari emisi kendaraan.

Tentunya Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan produk tersebut perawatan kulit yang dapat memberikan nutrisi dan kelembapan, membantu regenerasi kulit dan melindungi kulit agar wajah menjadi lebih sehat, bersih, cerah dan berseri.

Kalau beauties masih bingung dengan produknya perawatan kulit Cara tepat merawat kulit kusam, yuk simak 9 tipsnya perawatan kulit Di bawah!

1. Pembersih – Emina Bright Stuff Micellar Water

Seperti yang diketahui para wanita cantik, Pembersihan ganda Dipercaya dapat membuat kulit lebih bersih dan sehat. tahap pertama Pembersihan ganda biasanya dari pembersih berminyak (Pembersih minyak), Singa (bersihkan susu), dan air (air misel) seperti pembersih pertama Kemudian lanjutkan menggunakan pembersih muka seperti Pembersih kedua




Emina Bright Stuff Micellar Water/ Foto: watsons.co.id

Ke Pembersih pertama Kamu bisa menggunakan produk yang cocok untuk semua jenis kulit seperti Emina setiap hari Bahan bening micellar water Untuk membersihkan wajah dari polusi dan dandan yang tidak terlalu berat

Selain membersihkan, air misel Amina dilengkapi dengan konten Ekstrak prem musim panas sebagai anti polusi dan agen pencerah yang dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus melindunginya dari polusi.

2. Cuci muka – Senka Perfect white clay





Senka Perfect Whip White Clay/Foto: watsons.co.id

Produk selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk Pembersihan ganda Adalah pembersih muka. Seneca Cambuk penuh tanah liat putih Diperkaya dengan konten Mineral lempung putih yang mampu mengangkat kotoran di wajah hingga ke pori-pori.

pembersih muka Yang ini juga memiliki 5x konten Kekuatan menerangi Oleh karena itu, jika digunakan secara rutin, kulit akan tampak lebih cerah. Selain itu, konten Kepompong putih Dan Asam hialuronat ganda Ini juga dapat menjaga kelembapan kulit, jadi jangan khawatir jika kulit Anda terasa terlalu kering setelah mencuci muka.

3. Exfoliating Toner – sesuatu untuk mencerahkan




Sesuatu yang berkilau
Pembuat Sesuatu Bersinar / Foto: somethink.com

Eksfoliasi merupakan langkah penting untuk mengatasi kulit kusam. Dengan eksfoliasi, sel kulit mati dan kotoran terangkat dan dapat membantu kulit tampak lebih cerah.

Jika Anda mencari keindahan Toner eksfoliasi Itu lembut Dan aman untuk kulit sensitif, sesuatu Glow Maker Klarifikasi Toner AHA BHA PHA Bisa jadi jawabanmu Sesuai dengan namanya, toner ini diklaim mampu mengatasi kulit kusam dalam waktu 30 hari.

Mengandung AHA, BHA, PHA dan arginin Toner dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit, serta menghilangkan sisa kotoran terdalam untuk membuat kulit lebih bersih, halus, dan sehat.

Dengan rumus itu lembutToner topikal ini dapat digunakan setiap hari dan aman untuk kulit sensitif.

4. Hydrating toner – Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightness Refresh Toner




Cetaphil BHR Brightness Refresh Toner
Cetaphil BHR Brightness Refresh Toner/ Foto: cetaphil.co.id

Menggunakan Toner yang menghidrasi Penting untuk mempersiapkan kulit Anda sebelum menerima berbagai macam produk perawatan kulit lanjut Untuk mengatasi masalah kulit kusam, para ahli kecantikan dapat menggunakan toner yang mengandung toner Niacinamide Seperti Ketafil Toner Menyegarkan Mencerahkan Sehat.

isi Niacinamide Dan narsisis laut Di dalam toner ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, toner ini juga dapat memberikan hidrasi yang cukup agar kulit lebih segar dan cerah.

Produk dengan berbagai kandungannya ini diklaim dapat membuat warna kulit lebih merata dan cerah dalam 4 minggu pemakaian. Bagaimana, cantik, apakah kamu tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *