9 sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan pantyhose

Jakarta (JurnalPagi) –

Sepatu tentunya menjadi tambahan fashion statement untuk mempercantik penampilan Anda.

Diposting di InStyle, Selasa (2/1), stylist Chloe Griffin dan Tracy Shapoff memberikan saran mengenai bentuk sepatu atau heels untuk menciptakan outfit lucu dengan skinny pants.

Griffin percaya bahwa sepatu apa pun yang mengkilap dengan ujung tertutup akan terlihat lebih baik jika dipadukan dengan celana skinny.

“Larangan terbesar saya adalah celana ketat dan sepatu kets, itu mengingatkan saya pada sekolah! Secara umum, semakin rendah tumit Anda ke lantai, semakin tinggi Anda ingin memakainya,” katanya kepada InStyle.

Sementara itu, Shapov mengatakan jika tujuan Anda adalah mengangkat kaki, Anda harus berusaha menunjukkannya lebih banyak.

“Proporsi penting dalam gaya celana ketat dan sepatu,” kata Shapov. “Saya suka gaun tiga perempat atau sepanjang kaki dengan sepatu hak tinggi, sehingga hanya stoking yang terlihat di bagian kaki dan pergelangan kaki,” kata Shapov.

Gambar seorang wanita dengan sepatu hak tinggi (JurnalPagi/Pexels/Ray Piedra) (JurnalPagi/Pexels/Ray Piedra)

Mereka merekomendasikan sepatu hak kucing berkilau yang menambah kilau pada penampilan Anda dan langsung mengubahnya menjadi pakaian bisnis, apa pun warna celana ketatnya.

Semakin netral warnanya, semakin mudah dipadukan dengan segala jenis celana ketat.

Trennya adalah menata sepasang sepatu platform kecil dengan kaus kaki putih longgar di atas celana ketat hitam.

Anda juga bisa mencoba celana ketat tipis dengan jahitan belakang yang dilengkapi dengan sepatu hak tinggi.

Shapov menyarankan saat memadukan celana ketat dengan sepatu hak tinggi, sebaiknya kenakan rok atau gaun yang lebih pendek agar benar-benar menciptakan ilusi kaki yang panjang.

Sepatu balerina adalah rekomendasi lainnya karena memiliki efek memeluk kaki, terutama dari bahan kulit yang lentur atau dengan penutup kaki untuk menarik perhatian ke kaki Anda.

Pilihan lainnya adalah sepatu bot pergelangan kaki dan celana ketat karena memberikan bentuk dan gaya pada penampilan Anda. Anda bisa menggunakan tampilan ini untuk melengkapi momen punk yang sempurna dengan sweter wol atau jaket kulit.

Untuk celana ketat netral, sepatu bot setinggi lutut dapat dipadukan dengan celana pendek dan celana ketat kulit atau memilih rok mini sederhana.

Untuk membedakan dan mempertegas siluet sepatu, sepatu ala mola cocok dipadukan dengan rok mini atau gaun panjang dengan bagian bawah tipis agar perhatian tidak teralihkan dari sepatu Anda.

Rekomendasi lainnya adalah sepatu Mary Jane. Tambahkan kaus kaki kontras pada celana ketat Anda, karena akan menonjolkan bentuk tumit Anda. Ingatlah untuk memilih pakaian yang relatif sederhana di bagian atas dan ingin memiliki unsur menyenangkan di dalamnya.

Terakhir, kombinasi paling polar adalah sandal terbuka. Kuncinya adalah menjaga sandal seminimal mungkin dan “malam hari”, hanya dengan satu atau dua tali tipis.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *