8 rekomendasi pelembab di bawah Rs 50.000 yang memperbaiki pelindung kulit

KOMPAS.com – Moisturizer atau pelembap merupakan salah satu produk perawatan kulit yang mendasar (perawatan kulit primer) yang mana sebaiknya jangan sampai terlewatkan, selain melembapkan kulit, pelembap juga berfungsi melindungi kulit penghalang kulit Artinya jaringan terluar kulit.

Saat ini terdapat berbagai merk atau merk pelembab murah yang tersedia di pasaran.

Meski harganya terjangkau, pelembap ini mengandung bahan-bahan yang mampu melembapkan, menutrisi, dan melindungi. penghalang kulit

Di bawah ini rekomendasi pelembab di bawah Rp 50.000 yang bisa Anda temukan di toko dan toko kecantikan. Daring (pasar).

1. Senang2 Cahaya

Toko resmi Shopee Glad2Glow Pelembab Glad2Glow. Rekomendasi pelembab dibawah Rp 50.000

Glad2Glow adalah sebuah merek perawatan kulit Spot yang sangat laris, salah satu produk andalannya adalah Glad2Glow 5% Blueberry Ceramide Barrier Repair Moisturizer.

Pelembab ini mengandung ekstrak blueberry dan seramida yang berfungsi untuk merawat kulit merah dan sensitif. Glad2Glow Blueberry Moisturizer memiliki tekstur gel ringan yang mudah menyerap.

memproduksi produk Perawatan kulit primer Diklaim mampu melembabkan kulit dan menimbulkan sensasi sejuk dengan aroma blueberry yang menyegarkan. Harga mulai dari 41.000 toman untuk 30 gram.

2. Diimpor

dermaga Hydramild Aloe Daily Moisturizer dari Wardah Nature adalah pelembab murah yang direkomendasikan

Warde memiliki sejumlah produk pelembab dengan kandungan dan manfaat berbeda-beda. Harganya ada yang di bawah 50.000 toman.

Salah satunya adalah Varda Nature Hydramild Daily Aloe Moisturizing Cream. Pelembab ini memiliki formula pH seimbang yang dibutuhkan setiap jenis kulit.

Selain itu, produk perawatan kulit Itu mengandung minyak zaitun yang menutrisi lapisan kulit dan vitamin E sebagai antioksidan. Harga mulai Rp 27.000 untuk ukuran 40 ml (ml).

3. Aminah

Saya merekomendasikan Emina Bright Stuff Moisturizer, pelembab murahdermaga Saya merekomendasikan Emina Bright Stuff Moisturizer, pelembab murah

Menyasar konsumen remaja, Emina menawarkan beragam produk pelembab dengan harga di bawah 50.000 Toman. Salah satunya krim pelembab Emina Bright Stuff.

Selain melembabkan, pelembab ini mencerahkan kulit. Kandungan krim pelembab Emina Bright Stuff antara lain ekstrak Summer Plum, vitamin E, filter UVA dan UVB yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Formulanya ringan, sehingga bisa digunakan setiap hari pembayaran matte. Harga krim pelembab Emina Bright Stuff volume 20 ml adalah 26000 Tomans.

4. Botani mineral

Yang direkomendasikan adalah Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier, pelembab murahdermaga Yang direkomendasikan adalah Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier, pelembab murah

Mineral Botanica adalah merek produk perawatan kulit Dan dandan yang menggunakan mineral dan ekstrak tumbuhan. Salah satu produk krim anti lembab adalah Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier Water.

Pelembap ini diklaim bisa melembapkan dan memperbaiki penghalang kulit Dan mencerahkan kulit sehingga cocok untuk kulit kering dan kusam. Jaringan tebal dan berair Oleh karena itu, mudah diserap oleh kulit.

Beberapa kandungan pelembab ini adalah: Ceramide, niacinamide dan asam kojic. Harga mulai dari 50.000 toman untuk 25 gram.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *