jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

menggunakan dandan Itu membuat wajah lebih cantik, namun jika wajah tidak dipersiapkan dengan baik sebelumnya dandan, Hasilnya tidak maksimal dan tidak bertahan lama. Selain itu, wajah juga berisiko Kegagalan Dalam kasus pengungkapan langsung dandanAnda tahu Boone.

dandan Ini akan bertahan lebih lama pada kulit yang bersih dan lembab. Ketika Anda tidak mempersiapkan wajah Anda sebelumnya dandan, dasar Itu bisa berubah dan memudar. Apalagi saat ibu berkeringat, terkena hujan dan cuaca lembab.

Selain itu, sesuai pesanan perawatan kulit Sebelum merias wajah yang benar, sang ibu juga melindungi wajahnya dari bahan-bahan tersebut dandan. Jika tidak menggunakannya, risiko iritasi dan kemerahan pada kulit wajah semakin besar perawatan kulit sebelum dandan.




memproduksi produk perawatan kulit Ia bekerja untuk memberikan hidrasi dan nutrisi pada kulit. Ketika Anda menggunakan perawatan kulit sebelum dandan, wajah dalam kondisi terbaik. Ketika ibu mematuhi perintah perawatan kulit sebelum dandanwajah akan terlihat cemerlang, Anda tahu Boon

Yang seperti itu dandan Awet, bunda pasti yakin perawatan kulit diserap oleh kulit sebelum digunakan dandan. Kutipan pikiran angin hijau, Beri waktu lima hingga sepuluh menit agar kulit menyerap semua lapisan perawatan kulit Sebelum terkena pukulan di wajah dandan.

7 urutan sPerawatan kekeluargaan sebelum dandan

Jadi apa urutannya? perawatan kulit sebelum dandan Yang seperti itu dandan Lebih tahan lama? halaman ringkasan Burung Dan pikiran angin hijau, Berikut adalah beberapa tips. Dengarkan sampai akhir, nona.

1. Membersihkan

Memesan perawatan kulit sebelum dandan Hal pertama adalah membersihkan wajah dengan sabun. “menghasilkan produk perawatan kulit Dan dandan Dokter kulit Craig Kraft berkata: “Ini bekerja lebih baik pada kulit yang bersih dan terserap.” Burung

Anda juga sebaiknya mencuci muka dengan air dingin atau mengompres wajah dengan es batu setelah mencuci muka. Trik ini membantu mengurangi bengkak dan mengencangkan kulit, menghasilkan kulit mulus. dandan lanjut

2. Toner

Gunakan setelah membersihkan wajah Toner Untuk menghidrasi wajah Toner Ini menciptakan efek menenangkan pada kulit dan memberikan lapisan hidrasi untuk mempersiapkan kulit dandan

Untuk ibu dengan kulit berminyak dan berjerawat, toner dapat menghilangkan sebum, minyak, dan kotoran dari pori-pori, kata Croft.

3. Kepalaku

Serumnya sama perawatan kulit sebelum dandan Yang tidak boleh kamu lewatkan, serum ini berguna untuk menghidrasi wajah dan menjaga teksturnya.

“Serum seharusnya sarat dengan tumbuhan dan antioksidan dan ringan, tetapi sangat menghidrasi untuk manfaat utamanya,” jelas Krafer. Burung Dia juga merekomendasikan serum berbahan dasar air untuk digunakan sebelum makeupbangun Atau setiap hari

4. Pelembab

Fungsi Pelembab atau pelembab udara terkunci perawatan kulit Untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit jika Pelembab Bunda menggunakan tekstur yang kental, aplikasikan secara tipis pada wajah.

5. krim mata

Area mata, terutama kantung mata, merupakan salah satu area kulit yang sering menjadi sasaran dandan Suka Concealer Anda harus menggunakan krim mata yang membantu melembabkan dan melindungi kulit dari kerutan. Pilih pilihan Anda krim mata yang mengandung vitamin C untuk meringankan kantung mata.

6. Tabir surya

Memesan perawatan kulit sebelum dandan Yang tidak boleh dilewatkan setelah itu adalah ini Tabir surya Terutama jika Anda berada di luar ruangan. menerapkan Tabir surya Mencegah penuaan kulit, hiperpigmentasi dan kerutan sebelum riasan.

“setelah perawatan kulit dan sebelumnya dandan Adalah Tabir surya SPF yang dalam sangat ideal Tabir surya Hindari sinar matahari untuk menyerap ke dalam kulit, kata Croft Burung

7. primitif

Setelah menyelesaikan pesanan perawatan kulit sebelum dandanSang ibu sebaiknya diamkan wajah terlebih dahulu selama lima sampai sepuluh menit. Menurut penata rias profesional Jamie Greenberg, dikutip oleh pikiran angin hijau, Proses ini mencegah riasan menyatu secara alami dengan kulit.

menggunakan primitif Sebagai alas sebelum digunakan dandan. primitif Untuk menyembunyikan pori-pori dan garis-garis halus dandan Oleskan primer yang lebih tahan lama ke seluruh wajah Anda, terutama di zona-T untuk mengontrol minyak berlebih.

Yuk, gunakan skincare dengan urutan yang benar agar hasilnya maksimal.

Ladies, ayo unduh Aplikasi Digital Alu Bank dari sini. Dapatkan diskon 10% dan cashback 5%.

(Fia/Fia)