7 tips perawatan kulit bebas kekejaman yang ramah lingkungan

Yuk, cari tahu rekomendasinya Perawatan kulit bebas dari kekejaman Berikut ini aman dan ramah lingkungan ya Moms.

Saat memilih produk perawatan, Anda tidak hanya harus menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit. Nah, Moms juga memilih produknya perawatan kulit yang ramah lingkungan.

Misalnya menggunakan Perawatan kulit bebas dari kekejaman.

Bagi ibu-ibu yang belum tahu, Perawatan kulit bebas dari kekejaman Ada produk yang dibuat tanpa menyalahgunakan atau menyakiti hewan.

Dalam industri kecantikan, tanpa kekejaman Artinya, produk tersebut tidak menggunakan hewan sebagai subjek uji. memproduksi produk tanpa kekejaman Mereka juga umumnya tidak mengandung bahan atau senyawa yang berasal dari hewan.

dengan menggunakan perawatan kulit Itu telah ditandai tanpa kekejamanpara ibu dapat menyelamatkan banyak hewan dari pengujian produk yang sering dilakukan dengan kekerasan dan mengancam keselamatan.

Oleh karena itu, kita dapat mengurangi kekejaman terhadap hewan agar spesies tersebut hidup nyaman dan terlindungi dari berbagai ancaman.

Kandungan Parfum dalam Perawatan Kulit, Berbahayakah?

Tips perawatan kulit tanpa kekejaman

Jadi, apa saja rekomendasinya? Perawatan kulit bebas dari kekejaman Apa yang bisa kamu coba? Berikut adalah daftar yang perlu Anda ketahui.

1. Garnier

Rekomendasi Perawatan kulit bebas dari kekejaman Yang bisa ibu-ibu gunakan adalah Garnier. Produk perawatan kulit dari perusahaan Prancis L’Oreal ini bersertifikat tanpa kekejaman Dari 2021

Sertifikasi tanpa kekejaman Itu berawal dari program Leaping Bunny untuk menunjukkan komitmen Garnier dalam menyediakan produk perawatan kulit yang lebih ramah lingkungan.

Tak hanya Garnier, masih banyak produk lainnya yang berada di bawah pengawasan L’Oreal sebagai berikut. Perawatan kulit bebas dari kekejaman. Dari Nutrisse, Fructis, Olia, Color Sensation, SkinActive hingga campuran lengkap.

2.Lacocco

Lacoco termasuk dalam daftar rekomendasi Perawatan kulit bebas dari kekejaman yang dapat dipilih para ibu sebagai cara untuk menyelamatkan lingkungan.

Didirikan pada tahun 2017, produk lokal ini memiliki komitmen untuk menjaga keseimbangan alam dan keanekaragaman hayati. Karenanya Lacoco menghasilkan produk tanpa kekejaman.

Diharapkan bahwa Perawatan kulit bebas dari kekejaman Diproduksi oleh Lacoco dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan melalui penggunaan sehari-hari dari produk tersebut.

Ada banyak produk skin care Lacoco yang efektif mengatasi masalah kulit. Semua produk mereka aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami.

3. Nutrisi organik

Foto: Perawatan Kulit Organik (Freepik.com/freepik)

Makanan organik direkomendasikan Perawatan kulit bebas dari kekejaman Hal berikutnya yang bisa Anda pilih untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Merupakan brand asal Amerika Serikat yang sudah memiliki sertifikat produk organik. Oleh karena itu, produk dijamin lolos uji tanpa kekejaman.

Sebagian besar bahan yang digunakan bebas dari bahan hewani dan turunannya. Dengan demikian, Nourish Organic hanya menghasilkan perawatan kulit yang baik untuk kulit.

Ibu juga dapat menggunakan berbagai produk buatan Nourish Organic dengan lebih nyaman dan sekaligus memberikan kontribusi terbaik bagi lingkungan.

4. Mawar sepanjang hari

Nasihat Perawatan kulit bebas dari kekejaman Produk lain yang bisa digunakan para ibu untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus menjaga lingkungan adalah All Day Rose.

Produk lokal ini dirintis oleh tiga wanita, Tiffany Daniel, Samantha Vijaya dan Cindy Gunavan.

Nah, salah satu komitmen mereka untuk menyediakan produk yang berkualitas adalah membuat kosmetik yang mereka buat tanpa kekejaman.

melalui produk tanpa kekejamanRose All Day mendukung gerakan tersebut Kecantikan abadi Sambil mengedepankan nilai-nilai sosial, misalnya dengan membangun Kampanye Ke Memberdayakan perempuan Dan dukung komunitas lokal dengan donasi.

11+ Brand skin care BPOM yang bersertifikat halal, mempercantik kulit dari dalam dan luar!

5.SASC

Apakah Anda pengguna produk kecantikan SASC? Kalau iya, kabar baiknya produk dalam negeri ini sudah terjamin tanpa kekejaman.

Didirikan oleh Priscilla Pangemanan, Michelle Karli dan Felicia Senjaya, brand Indonesia ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas. Sebaliknya, membantu melestarikan lingkungan dengan memproduksi kosmetik tanpa kekejaman.

Selain bebas dari produk hewani dan kekejaman terhadap hewan, SASC juga bersertifikat Halal.

6. Sensatia Botanica

Perawatan kulit bebas dari kekejaman

Foto: Perawatan Kulit Bebas Kekejaman (Freepik.com/freepik)

Nasihat tanpa kekejaman Selebihnya masih merupakan produk lokal yaitu Sensatia Botanica.

Produk ini buatan Indonesia, didirikan pada tahun 2000 di desa nelayan kecil Jasri, Karangasem, Bali.

Produk Sensatia Botanica terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak melalui uji hewan. Oleh karena itu, hanya terdiri dari bahan terbaik tanpa bahan kimia berbahaya.

Tidak hanya produksi perawatan kulit wajah (perawatan kulit), Sensatia Botanica juga memiliki berbagai produk perawatan tubuh (perawatan tubuh).

sebagai tambahannya tanpa kekejamanSensatia Botanica kini telah tersertifikasi Halal, sehingga aman digunakan oleh masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama Islam.

7. Sawkin

Sukin adalah merek perawatan kulit yang terbukti tanpa kekejaman. Nasihat Perawatan kulit bebas dari kekejaman Yang ini tidak menguji produk menggunakan hewan.

Produk yang didapat juga bebas dari zat hewani, sehingga aman dan nyaman digunakan oleh ibu.

Oleh karena itu, tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda, tetapi juga membantu lingkungan dengan memilih produk yang tepat. tanpa kekejaman.

Sukin hanya menggunakan bahan-bahan alami, tanpa pewangi buatan, pewarna buatan, deterjen, silikon, paraben, Triclosan, PhthalatesPropilen glikol, EDTA dan MEA/DEA/THE.

Dengan cara ini, hanya bahan baku terbaik dan berkualitas tinggi yang digunakan dalam produksi produk Sukin.

Ibu juga akan merasakan manfaat dan performa produk secara maksimal tanpa kandungan berbahaya bagi kulit.

Moms, kenali 10 bahan aktif skin care dan manfaatnya

Ini adalah rekomendasi Perawatan kulit bebas dari kekejaman yang dapat digunakan para ibu untuk menjaga kesehatan kulit.

Mari jaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan produk sehari-hari secara bijak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *