7 kebiasaan tidak penting yang akan menjauhkan Anda dari jerawat

Jerawat sebenarnya bisa mengganggu karena bisa mengganggu penampilan. Jika Anda sendiri mungkin sudah paham cara mengatasi munculnya jerawat, cobalah untuk mencegahnya muncul juga. apa itu mungkin? Simak kebiasaannya di bawah ini, yuk!

1. Perhatikan kandungan dalam Skincare

Menggunakan produk perawatan kulit Disarankan agar kulit wajah tetap lembab dan awet muda setiap pagi dan malam. berlaku perawatan kulit dasar Atau tambahkan dengan perawatan lain seperti serum dan toner GQAnda harus memastikan bahwa bahan bakunya cocok.

Jika kulit Anda berminyak, hindari bahan-bahan tersebut Minyak Itu malah bikin jerawat tambah parah beauties.

2. Mengganti sarung bantal dan handuk

Seprai dan bantal adalah dua hal yang Anda gunakan hampir setiap hari untuk menyeka wajah. Memastikan keduanya bersih akan mencegah munculnya jerawat. Walaupun kelihatan bersih karena di dalam kamar, padahal tidak. Saat tidur, apakah tidak ada residu perawatan kulit Dan keringat menempel di sana?




Wajah berjerawat / freepik.com / gpointstudio

3. Jangan sembarangan menyentuh wajah

Ini karena tangan Anda tidak sebersih kelihatannya. Bahkan jika Anda merasa sudah rajin membersihkannya. Ingat, tangan Anda pernah menyentuh beberapa barang yang mengandung kuman tak kasat mata seperti ponsel, remote TV, uang. uang tunaiDll.

4. Mengatasi stres

Saat stres, tubuh melepaskan hormon kortisol yang memengaruhi produksi minyak dan menyebabkan munculnya jerawat. Saat wanita cantik sedang stres, mereka berusaha melepaskannya dengan cara yang sehat bagi tubuh. Anda bisa berolahraga atau hanya berjalan kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *