7 brand skin care lokal terbaik tahun 2024 untuk Anda




7 brand perawatan kulit lokal terbaik tahun 2024 untuk Anda–

Disoi Jateng – Semua orang menginginkan kulit yang sehat dan cantik. Untuk itu jangan lupa untuk menggunakan produk perawatan secara rutin. Berikut 7 rekomendasi brand skincare lokal terbaik tahun 2024 yang bisa dipilih.

Menggunakan produk perawatan kulit merupakan salah satu cara untuk menjaga kecantikan kulit dan mengatasi permasalahan kulit. Namun tahukah Anda bahwa saat ini banyak merek dalam negeri yang kualitasnya lebih rendah dibandingkan produk luar negeri?

Menggunakan produk perawatan kulit saja tidak cukup untuk merawat kulit Anda. Tentunya Anda perlu menjalani gaya hidup sehat untuk melindungi kulit Anda dari dalam.

Oleh karena itu, Anda juga perlu memilih produk perawatan kulit yang tepat. Mungkin Anda bisa mencoba brand skin care lokal terbaik di tahun 2024 ini.

Di bawah ini 7 rekomendasi brand skin care lokal dengan review positif dari pengguna yang bisa Anda coba.

7 rekomendasi brand skincare lokal terbaik tahun 2024

1. Kulit Avoskin

Brand asal Jogja yang mengusung konsep green beauty ini, produk perawatan kulit Avoskin juga dikemas dalam botol kaca ramah lingkungan. Tak hanya itu, Avoskin juga memiliki sederet langkah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

Salah satu produk andalan Avoskin adalah Perfect Hydrating Tritrent Essence. Produk ini mampu memberikan kelembapan dan menenangkan kulit.

2. N’Murni

Produk ini dibuat dalam berbagai seri dan sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. N’pure cocok digunakan oleh remaja dan dewasa.

Produk N’Pure juga berbeda yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering hingga berminyak dan berjerawat. Mengandung kaktus dan centella asiaastica, jadi banyak pilihan koleksinya.

3. Kulit Alshe

Produk ini merupakan kombinasi produk farmasi dan kosmetik. Alsheskin menghasilkan banyak produk yang ditujukan untuk mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *