jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024
Jakarta

Selain bisa menyanyi dan rapper, BLACKPINK Jenny pun berhasil menarik perhatian para penggemarnya dengan kecantikannya. Dalam hal ini ada beberapa langkah Rutinitas perawatan kulit Jenny Style dapat membantu Anda tampil lebih baik cemerlang tentu saja

Pemain berusia 28 tahun ini telah mendapatkan banyak penggemar tidak hanya karena musiknya, tetapi juga karena kecantikannya yang menakjubkan dan warna kulit alaminya.

Bahkan, sang penyanyi tetap menyempatkan diri untuk merawat kulitnya di tengah kesibukannya seperti merilis lagu, konser, dan acara lainnya. Ia pun menceritakan jadwal hariannya dalam melakukan perawatan tersebut.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten




6 langkah rutinitas perawatan kulit Jenny Blackpink

Saat menghadiri sebuah acara, Jenny tak sungkan membeberkan rutinitas perawatan kulitnya. Untuk membantu kulit ibu cemerlang Seperti Jenny, ada beberapa langkah di sini Rutinitas perawatan kulit yang dapat diikuti:

1. Masker wajah

dalam acara dapatkan keindahannya Jenny menunjukkan cintanya Masker wajah Sebagai salah satu cara untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit Anda. Ia menyatakan telah mengurangi penggunaan masker dan saat ini hanya menggunakannya jika diperlukan.

Menggunakan masker wajah adalah cara yang bagus untuk merawat kulit dan memberikan lebih banyak nutrisi dan kelembapan. Produk ini juga dapat membantu mengatasi beberapa masalah kulit seperti kekeringan, jerawat dan kerutan.

2. Pembersihan ganda

kata Jenny ramping Pembersihan ganda Sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitnya untuk memastikan riasan benar-benar hilang sebelum tidur.

Ini merupakan langkah penting dalam rutinitas Jenny, karena memastikan semua sisa riasan, kotoran, dan minyak hilang dari kulitnya. Dia menggunakan pembersih berbahan dasar minyak untuk mengurai riasan dan Tabir suryaIni diikuti dengan pembersih berbahan dasar air untuk menghilangkan kontaminasi yang tersisa.

3. Eksfoliasi

Luncurkan dari halaman setiap kehidupan Pengelupasan kulit sangat penting untuk mendorong pergantian sel dan mengangkat sel kulit mati dari kulit. Jenny menggunakan scrub eksfoliasi yang lembut sekali atau dua kali seminggu untuk menjaga kulitnya tetap halus dan bersinar.

Dia juga memasukkan garam mandi ke dalam rutinitasnya untuk mengelupas kulitnya dan menjaganya tetap halus.

4. Gunakan air es

Jenny membeberkan rahasianya tentang acara di belakang panggung sebelum upacara Tanjung Musim Gugur/Dingin 2023-2024ia mengaku menggunakan air es untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Ia mengaku meremas wajahnya dengan merendamnya dalam ember berisi air es. Ini membantu mengurangi bengkak, mencerahkan kulit dan mengencangkan pori-pori.

5. Krim mata

Jenny juga memberikan perhatian khusus pada area halus di sekitar mata dengan menggunakan krim mata yang mengandung retinol untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Dia juga mencari krim mata berbahan kafein untuk mengeringkan dan mencerahkan area bawah mata.

6. Kepalaku

Dengan penggunaan serum secara teratur, Jenny mengatasi beberapa masalah kulit seperti kekeringan atau warna kulit tidak merata. Dia menindaklanjutinya dengan serum vitamin C untuk mencerahkan dan meratakan warna kulitnya.

Selain itu, ia juga menggunakan serum asam hialuronat untuk menghidrasi dan mengencangkan kulitnya agar terlihat lebih segar dan kenyal.

Jadi, inilah beberapa langkahnya Rutinitas perawatan kulit Gaya Jenni BLACKPINK bisa Anda ikuti untuk kulit lebih halus dan mulus cemerlang Tentu saja semoga bermanfaat ya bunda.

Bagi ibu-ibu yang menginginkannya membagikan Pertanyaan Mengasuh anak Dan Anda bisa mendapatkan banyak pemberian hadiahAyo Bergabung Pasukan Komunitas Hybunda. Daftar dan klik Di Sini. Bebas!

(Harapan)