50 orang Malang Raya mendoakan Prabowo Gibran di debat capres ke-5

Doa puluhan kiai se-Malang Raya ini tentunya akan menambah semangat tim sukses dan relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

JAKARTA (JurnalPagi) – Sedikitnya 50 orang Kaya dari berbagai daerah di Malang Raya berkumpul di Pondok Pesantren Pariwisata An-Nur 2 Bululawang, Malang, Jawa Timur, pada Minggu malam untuk memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto- berdoa Gebran Rakaboming Raka tengah menggelar debat kelima Pilpres 2024 di Jakarta.

Mohammad Lotfi, mantan Menteri Perdagangan, turut hadir dalam upacara tersebut dan mengapresiasi doa masyarakat atas kemenangan Prabhu Gibran.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Lotfi yakin doa Kiai akan menambah semangat dan kepercayaan diri Prabowo Gibran dan tim sukses nasional menjelang pemungutan suara yang akan digelar pada 14 Februari 2024, tinggal 10 hari lagi.

Ia mengatakan, “Doa puluhan kiai se-Melang ini tentunya akan menambah semangat tim sukses dan relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

Lotfi menambahkan, doa-doa tersebut semakin menguatkan keyakinannya bahwa Prabowo Gibran bisa memenangkan putaran tersebut.

Keyakinan tersebut bukannya tidak beralasan, mengingat dalam banyak hasil jajak pendapat, Prabowo-Gibran kerap menduduki peringkat pertama, bahkan dengan perolehan suara lebih dari 50%.

Lotfi bahkan meyakini, pasangan calon pasangan calon itu bisa memperoleh suara lebih tinggi dari hasil jajak pendapat, mengingat masih ada waktu untuk mengiklankan berbagai acara.

Apalagi, antusiasme tim pemenangan dan relawan masih tinggi di hari-hari terakhir menjelang pemungutan suara.

Salah satu yang mendoakan Prabhu Gibran adalah Gus Noor Fawad dari PP Darussalam, Kecamatan Kedong Kandang. Kemudian Gus Hassan Bisri dari PP Nurul Muttaqin Al Barokah Tlogowaru Kecamatan Kedung Kandang, Gus Mujallis dari PP Nurul Ittihad Wonokoyo, Gus Arif dari PP Al-Hidayah Brantas, Klojen, Gus Miftahul Khoir dari PP Gastrid-AlHik dan lainnya.

KPU RI menetapkan tiga paslon capres-cawapres untuk maju pada Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Nomor Urut. 3.

Setelah debat pertama Pilpres 2024 tanggal 12 Desember 2023, debat kedua tanggal 22 Desember 2023, debat ketiga tanggal 7 Januari 2024, dan debat keempat tanggal 21 Januari 2024, KPU menggelar debat kelima di Balai Sidang Jakarta. .

Debat terakhir Pilpres 2024 juga merupakan debat ketiga yang mempertemukan capres dan KPU dengan topik antara lain pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusivitas.

Koresponden: Gilang Galliarta
Redaktur: Agus Setivan
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *