jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

white story Sabun wajah pencerah wajah ini memiliki kandungan utama niacinamide yaitu vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkannya serta berperan sebagai antioksidan untuk merawat kehalusan kulit.

Juga mengandung hyaluronate yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan merawat kehalusan kulit.

White Story Brightening Face Wash dengan kedua bahan ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dari lemak, debu dan kotoran tanpa membuat kulit kering, mencerahkan kulit yang kusam, melembabkan kulit serta menjaga kekencangan dan kelembutan kulit.

2. White Story Brightening Day Cream

White story brightning day cream mengandung bahan utama niacinamide yaitu vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan sebagai antioksidan untuk merawat kehalusan kulit. (shopee.co.id)

Rekomendasi produk terlaris selanjutnya dari White Story adalah White Story Brightening Day Cream.

white story Krim siang pencerah ini mengandung bahan utama niacinamide yaitu vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan, dan sebagai antioksidan untuk merawat kehalusan kulit.

Day cream ini juga dilengkapi dengan UV filter yaitu Octyl Salicylate, Titanium Dioxide dan Octyl Methoxycinnamate untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Sehingga kulit Anda cerah dan terlindungi dari sinar UV.

Review Avoskin Blue Intensive Day Cream yang diklaim dapat mencerahkan dan mencegah jerawat.

Pemakaian Story White Brightening Day Cream secara rutin bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam, melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, menyejukkan kulit yang iritasi atau memerah.

Selain itu, juga mampu merangsang produksi kolagen untuk menjaga kekencangan kulit wajah, membantu memperkuat skin barrier, serta menjaga kekencangan dan kehalusan kulit wajah.