5 Tips Perawatan Kulit Ibu Hamil yang Aman dan Efektif untuk Mengatasi Kulit Kering

Jakarta

Kehamilan menyebabkan banyak perubahan pada tubuh. Salah satu perubahan yang banyak dialami ibu hamil adalah kulit kering dan flek Stretch mark

Perubahan hormonal selama kehamilan menjadi penyebab utama perubahan kulit. Bagi sebagian ibu, perubahan ini menimbulkan ketidaknyamanan dan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Nah untuk mengatasi kulit kering dan flek, ibu bisa menggunakan produk perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil. Saat ini banyak sekali jenis perawatan kulit ibu hamil yang beredar di pasaran sesuai dengan kebutuhan keluhan.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Tips perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil

Nah, ini dia Halo Bu Dihimpun dari berbagai sumber, 5 tips perawatan kulit ibu hamil yang aman dan efektif mengatasi kulit kering. Perhatikan, ibu!

1. Krim pelembab Cetaphil 100 gram

Produk perawatan kulit Cetaphil ini cocok untuk kulit kering dan sensitif. Bahan perawatan kulit antara lain Minyak Almond Manis, Niacinamide (Vitamin B3), Panthenol (Pro-Vitamin B5) dan Gliserin.

Perawatan kulit ini terbukti secara klinis dapat menghidrasi dan bertahan hingga 48 jam. Selain itu, produk ini juga telah diuji pada kulit.




Harga produk perawatan kulit:

Krim pelembab Catafil 100 gram dijual seharga 207.900 Toman. Jika Anda membelinya di e-commerce, ada diskon yang bisa Anda manfaatkan.

2. Perawatan Kulit Bio Oil 25 ml

Bio-Oil Skin Care merupakan produk perawatan kulit yang mampu mengatasi bekas luka dan bekas luka Stretch mark Produk ini mengandung Minyak PurCellin, vitamin A, vitamin E, minyak kamomil, minyak rosemary, dan minyak lavender.

Selain mengatasi Stretch markKrim ini juga cocok untuk mengatasi kulit kering dan flek hitam di wajah saat hamil. Ibu bisa menggunakan produk ini mulai kehamilan trimester kedua.




Harga perawatan kulit ibu hamil:

Bio Oil dijual Rp 76.000 untuk ukuran 25ml. Moms juga bisa membeli ukuran lain yang lebih besar.

3. Krim pelembab Sabamed

Krim pelembab sebamed kandungan vitamin E dan Lipid tanaman. Produk ini mampu mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit serta menjadikan kulit lembut dan berkilau.

Produk ini mengandung pH 5,5 pada pelembabnya, yang mampu menjaga dan memperkuat mantel asam kulit. Ibu juga bisa merasakan manfaat melindungi kulit dari kekeringan dengan menggunakan pelembab ini.




Lazadeh

Harga produk:

Produk perawatan kulit ini dijual sekitar Rp 270.000 untuk ukuran 75ml. Bunda bisa membelinya melalui e-commerce untuk mendapatkan diskon.

4. Spesialis stretch mark Clarins Paris

Clarins Paris Stretch Mark Expert merupakan krim untuk ibu hamil yang dapat mencegah dan menyembunyikannya Stretch mark. Formula perawatan kulitnya diperkaya dengan ekstrak tumbuhan yang cocok untuk ibu hamil.

Kandungan pada skin care ini juga dapat mengurangi rasa tapak kaki pada kulit. Teksturnya lembut dan halus sehingga mudah digunakan selama kehamilan.




Lazadeh

Harga produk perawatan kulit:

Produk perawatan kulit ibu hamil dari Clarins ini dibanderol sekitar 1050000 Tomans. Kemasan tersedia dalam volume 175 ml.

5. Serum stretch mark pilihan ibu

Serum peregangan Mama’s Choice dapat digunakan untuk menyembunyikannya stretch mark, Ini menciptakan bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit. Produk ini terbuat dari tiga bahan utama, Magort, Niacinamide dan Alpha Bisabolol.

Selain penyamaran Stretch markPerawatan kulit ini juga memiliki sifat anti inflamasi yang dapat menenangkan dan melembabkan kulit kering. Produk ini juga dapat meregenerasi sel kulit hingga lapisan terdalam.




Lazadeh

Harga perawatan kulit ibu hamil:

Produk perawatan kulit ibu hamil ini dibanderol sekitar Rp 129.000 per 50 ml. Jika membelinya di e-commerce, ada diskon menarik.

(ank/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *