5 Tips Memilih Perawatan Kulit Pria, Sesuaikan Dengan Aktivitas Anda

Jakarta, KOMPAS.com – Masih banyak orang yang beranggapan bahwa produk perawatan kulit hanya diperuntukkan bagi wanita. Faktanya, pria juga membutuhkannya perawatan kulit Sehingga kulit anda tetap terawat dan sehat serta dapat meningkatkan rasa percaya diri anda.

Dalam laporan survei ZAP Beauty Index dan MEN/O/LOGY Index 2024, 99% pria Indonesia belum memahami jenis kulitnya saat ini.

Oleh karena itu, mereka kesulitan dalam menentukan produknya perawatan kulit yang muncul di wajahnya

Tenang saja, buat kalian yang masih newbie, mereka juga sudah ahli dalam bidang kulit Para pendiri MEN/O/LOGY oleh ZAP, dr. Endi Novianto, SpKK, FINSDV, FAADV memaparkan lima cara mudah dalam memilih produk. perawatan kulit Apa yang cocok untuk pria?

3 Perawatan Kulit Dasar Pria, Penting dan Tak Ribet

Ada 4 Produk Perawatan Kulit Penting untuk Remaja, Tabir Surya

Tips memilih perawatan kulit untuk pria

1. Carilah item yang memiliki konten Kontrol minyak

KOMPAS.com/Cristella Afivania Rosalin Dokter kulit dan salah satu pendiri MEN/O/LOGY oleh ZAP, Dr. Endi Novianto, SpKK, FINSDV, FAADV saat wawancara dengan awak media usai konferensi pers peluncuran laporan survei ZAP Beauty dan MEN/O/LOGY Index 2024, Selasa (30/1/2024).

Menurut Andy, kebanyakan pria memiliki kulit wajah yang lebih berminyak dibandingkan wanita.

Oleh karena itu, Endi menyarankan para pria untuk memilih produk ini perawatan kulit yang memiliki konten Kontrol minyak (oil control) untuk mengurangi minyak di wajah.

pembersih mukaMencuci muka itu wajib. Khusus pria, pilihlah sabun wajah yang tersedia (isinya) Kontrol minyak– diri sendiri Tujuannya agar tidak terlalu gemuk. Anak laki-laki TIDAK “Saya suka yang wajahnya berminyak,” kata Andy kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

2. Pilih produk berbahan dasar gel

dermaga Shutterstock/Makistock Gambar perawatan kulit pria

Karena pria cenderung memiliki kulit berminyak, Endi menyarankan produk pilihan bertekstur gel.

Pria memiliki kulit lebih berminyak, pastikan menggunakan produk apa pun TIDAK Sifatnya bisa apa saja berminyak. Ia menambahkan: Jadi pilihlah produk yang memiliki gel (tekstur).

Selain tekstur, Endi juga mempengaruhi rekomendasi SPF pada produknya Tabir surya

kata andi Tabir surya Merupakan salah satu produk yang direkomendasikan untuk melindungi kulit pria, terutama untuk mencegah dampak buruk paparan sinar matahari.

Tak Hanya Wanita, Pria pun Butuh Perawatan Kulit

3. Pilih pelembab yang ringan

Gambar seorang pria memakai tabir suryapukulan ombak Gambar seorang pria memakai tabir surya

Selain itu, ia juga menyarankan para pria untuk menggunakannya Pelembab atau pelembab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *