jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024
Jakarta

Perawatan kulit harian Lisa BLACKPINK sebenarnya sangat sederhana, namun efektif dalam menjaga kelembapan dan awet muda kulitnya. Ada berbagai cara untuk mengatasi kulit kering perawatan kulit Rutinitas yang mungkin bisa Anda ikuti.

Anggota Kelompok perempuan Penduduk asli Korea Selatan ini telah mendapatkan banyak penggemar tidak hanya karena bakatnya dalam musik dan menari, tetapi juga karena kecantikannya yang memukau.

Kulitnya yang bersinar telah menarik banyak perhatian dan para penggemar penasaran dengan rutinitas perawatan kulitnya. Lagipula, kulit Lisa kering banget, Bu.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten




5 Langkah Merawat Kulit Lisa BLACKPINK

Seperti yang Anda lihat, perawatan kulit adalah bagian penting dalam industri ini K Pop Idola menghabiskan banyak waktu di depan umum dan harus selalu tampil terbaik.

Pada saat yang sama, kulit mereka mengalami banyak tekanan akibat riasan, perjalanan, dan jadwal sibuk. Rutinitas perawatan kulit yang baik dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan dan menjaganya tetap sehat dan bercahaya.

Lisa membagikan foto rutinitas kulit malamnya di halaman Instagram pribadinya. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Pembersihan

Luncurkan dari halaman Halo! India, Bagi wanita kelahiran Thailand, langkah paling penting dalam rutinitasnya adalah memulai dari awal. Lisa diketahui memulai rutinitasnya dengan membersihkan wajahnya.

Dia memastikan untuk menghapus riasannya dengan lembut dan mencuci wajahnya tidak peduli seberapa lelahnya dia. Dia juga menekankan bahwa menggunakan sistem pembersihan berkualitas baik sangat penting untuk perawatan kulitnya.

Pembersih menghilangkan kotoran, minyak, dan riasan yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Selain itu, membantu mencegah penumpukan sel kulit mati yang dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak bernyawa.

2. Menghidrasi kulit

Saat menghadapi kulit kering, Lisa selalu memastikan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Jika Anda memiliki kulit normal hingga kering, menjaga kelembapan kulit sangatlah penting.

Untuk mendapatkan efek terbaik, ia merawat wajahnya dengan pelembab, memijat sedikit dan membiarkannya semalaman.

Saat kulit dehidrasi, kulit terlihat kusam dan keriput. Minum banyak air membantu menjaga sel-sel kulit tetap kenyal dan terhidrasi, membuat Lisa tampak sehat dan bercahaya.

3. Krim mata

Lisa menggunakan krim mata setiap malam untuk menghilangkan lingkaran hitam dan bengkak di bawah matanya.

Bawah mata merupakan area sensitif dan harus dirawat dengan lembut. Oleh karena itu, gunakanlah krim mata yang mengandung bahan-bahan menyegarkan yang mudah diserap kulit.

4. Kepalaku

Serum pengangkat berbentuk cair Barang Barang-barang lain yang digunakan Lisa dalam pekerjaannya sehari-hari perawatan kulit– diri sendiri Serum dapat membantu mengangkat dan mengencangkan kulit serta membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan. Menggunakan serum ini dapat meminimalisir kerutan halus.

5. Minyak wajah

Karena memiliki kulit kering, rapper BLACKPINK ini suka melembapkan kulitnya sebelum tidur. Ia diketahui rutin menggunakan face oil untuk menghaluskan kulitnya yang bebas riasan.

Jadi, itu beberapa langkahnya perawatan kulit Rutinitas Lisa BLACKPINK yang bisa Anda ikuti untuk kulit sehat dan bersinar. Semoga membantu ya, Bu.

Bagi ibu-ibu yang menginginkannya membagikan Pertanyaan Mengasuh anak Dan Anda bisa mendapatkan banyak pemberian hadiahAyo Bergabung Pasukan Komunitas Hybunda. Daftar dan klik Di Sini. Bebas!

(seperti beberapa dari)