5 Rutinitas Kecantikan yang Baik untuk Melindungi Kulit dari Penuaan Dini, Mudah Digunakan!

Perawatan kulit untuk mencegah penuaan itu sendiri atau anti penuaan, hal itu dilakukan tidak hanya pada usia 30 tahun ke atas. Bagi Anda yang berusia awal 20-an, hal ini juga penting kamu tahuBeauties, untuk mulai memperhatikan rutinitas kecantikanmu anti penuaan.

Anda dapat menggunakan produk tersebut perawatan kulit Mulai dari pembersih wajah, pelembap, hingga Tabir surya Untuk mencegah penuaan dini seiring bertambahnya usia, rutinitas kecantikan Anda bisa dilengkapi dengan produk khusus anti penuaan.

Menurut Skin, Marnie Nussbaum melalui Hari ini.comPemeliharaan anti penuaan Dilakukan di awal usia 20an, pengobatan dilakukan untuk pencegahan. Selain itu, pengobatan dapat dilakukan dengan produk yang menyasar kebutuhan yang lebih spesifik.

Sedangkan menurut dokter kulit yang dikutip sederhana.comada beberapa produk perawatan kulit yang dapat Anda tambahkan ke rutinitas kecantikan Anda anti penuaan. Tabir surya Ini menjadi produk terpenting yang tidak boleh dilewatkan.

Nah, agar lebih mudah, berikut Beautynesia rangkum lima rutinitas kecantikan anti penuaan yang bisa Anda praktikkan sekarang. Mari kita dengarkan bersama-sama, cantik.


Membersihkan wajah

Cuci muka/Foto: freepik.com/wayhomestudio

Kebersihan adalah hal yang paling penting. Pastikan untuk mencuci muka secara rutin dua kali sehari. Pilihlah sabun wajah yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda.

Menjaga kebersihan kulit adalah awal yang baik untuk melindungi kulit Anda dari tanda-tanda penuaan dini. Selain sabun muka, Anda juga bisa melakukannya Pembersihan ganda Dengan produk pembersih wajah lainnya seperti air miselminyak pembersih atau Balsem pembersih.

Pertahankan kelembapan

Pelembab / Foto: freepik.com

Kulit yang lembap dan lembap merupakan salah satu kunci utama perawatan kulit anti penuaan. Anda bisa menggunakan produk dengan bahan seperti Asam hialuronat Dan Ceramide. Produk ini bisa berupa krim pelembab atau gel.

Menggunakan produk yang menargetkan kelembapan kulit juga bisa mengatasi masalah tersebut penghalang kulit terluka. Pertahankan pertahanan secara perlahan penghalang kulit Kemudian Anda memulai langkah selanjutnya untuk mencegah penuaan dini.

Seiring bertambahnya usia, kebutuhan akan pelembab semakin meningkat. Apalagi saat Anda menginjak usia 40 tahun, hidrasi kulit patut menjadi perhatian utama Anda.

Melindungi kulit

Melindungi kulit dengan tabir surya/Foto: freepik.com/Anastasia Kazokava

Tabir surya Ini adalah produk perawatan kulit yang harus digunakan oleh segala usia. Kulit yang terkena sinar matahari langsung dapat merusak sel-selnya. Parahnya, hal ini juga bisa menyebabkan kanker kulit.

karena itu Tabir surya Selalu disertakan dalam rutinitas perawatan kulit Anda, termasuk perawatan anti penuaan. Disarankan untuk digunakan mulai usia 20 tahun Tabir surya setiap hari dengan SPF 30 ke atas.

Mencukur

Lulur/Foto: freepik.com

Penumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan masalah kulit kusam dan jerawat. Apalagi di usia 30-an, ketika kolagen dan elastisitas kulit menurun, sel-sel kulit mati akan semakin sulit dikendalikan karena pergantian sel kulit yang terus melambat.

Penting untuk memasukkan produk eksfoliasi dalam rutinitas harian Anda anti penuaan Dari tahap awal, Anda bisa menggunakan chemical eksfoliasi dengan produk yang mengandung asam alfa hidroksi atau eksfoliasi fisik dengan butiran. Lulur Bagus. Perawatan ini bisa dilakukan minimal seminggu sekali.

Perlakuan khusus

Serum wajah/Foto: freepik.com

Antioksidan merupakan zat penting untuk pengobatan anti penuaan. Anda bisa menggunakan serum yang mengandung vitamin C yang kaya akan antioksidan. Selain itu, produk dengan bahan-bahan Retinol Dan Bakuchiol Anda juga dapat menggunakannya untuk mempercepat regenerasi sel.

Bakuchiol Biasanya direkomendasikan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Cara kerjanya sama Retinolyang membantu kulit terlihat lebih halus dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Anda juga bisa menggunakan produk dengan bahan-bahan Peptida Untuk merangsang produksi kolagen dan membantu mengatasi kerusakan sel. dimana produksi kolagen sangat berperan penting dalam proses peremajaan kulit.

Saya ingin menjadi salah satu penyanyi yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Acara Bersemangat di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(kawat/kawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *