5 Rekomendasi Sunscreen Sesuai Kebutuhan Kulit, Yang Mana Sebaiknya Kita Pilih Untuk Kulit Berjerawat?

MOMSMONEY.ID – Kali ini MomsMoney akan membagikan 3 jenis Tabir surya Kulit untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Ayo lihat!

Tabir surya Mengandung Perawatan kulit primer Ada banyak produk di pasaran yang tidak boleh Anda lewatkan Tabir surya yang dapat Anda pilih Merek kulit

sebagai salah satu Merek kecantikan Difavoritkan banyak orang, Skintific punya 3 tipe Tabir surya yang terbukti bagus dan laris manis hingga saat ini.

Total ada 3 tipe disini Tabir surya Skintific patut dicoba untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Apa saja 3 perawatan kulit alternatif selain retinol yang aman untuk ibu menyusui?

1. Tabir Surya Serum Ceramide Scintific 5X SPF50+ PA++++

Nasihat Tabir surya Scintific yang pertama berdasarkan kebutuhan kulit adalah Scintific ceramide serum tabir surya 5X SPF50+ PA++++.

Tabir surya Dengan kandungan utama 5X Ceramide, dilengkapi dengan filter UV jenis terbaru bernama Tinosorb S/M yang didaftarkan oleh perusahaan Jerman BASF untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta paparannya. cahaya biru Tidak menyebabkan iritasi kulit dan hyaluronic acid untuk mengembalikan dan mengunci kelembapan kulit.

Scintific Ceramide Serum Sunscreen 5X SPF50+ PA++++ sudah berlisensi BPOM dan tidak membuat kulit berminyak.

Anda bisa melamar Tabir surya Oleskan skintific ini ke seluruh wajah pada pagi hari sebagai langkah terakhir pengaplikasian perawatan kulit. Pastikan untuk melakukan ini untuk memaksimalkan perlindungan yang diberikan Minta lagi Setiap 3-4 jam

Harga reguler: Rp 97.000 (30ml), Rp 159.000 (80ml)

2. Tabir surya Scintific All Day Light Mist

Nasihat Tabir surya Scintific yang kedua sesuai kebutuhan kulit adalah Light Scintific All Day Sunscreen.

Skintific All Day Light Mist Sunscreen mengandung SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit secara kasat mata dari paparan sinar matahari. Berkat teknologi Mutiara UV, Tabir surya Skin ini bisa digunakan diatas dandan Bertekstur tanpa membuat wajah berminyak tak terlihat Membangun Tabir surya Skintific ini terasa ringan di kulit dan tidak menghalangi kulit untuk bernapas.

Skintific Light Mist All Day Sunscreen diperkaya dengan 5X Ceramide yang mampu memperbaiki penghalang kulit Efektif dan centella asiatica yang kaya akan asam amino untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

Skintific Light Mist All Day Sunscreen aman untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung SLS, alkohol, paraben, minyak mineral, atau pewarna buatan. Sebelum digunakan, kocok produk terlebih dahulu, lalu semprotkan dari jarak 20 cm dan ketuk perlahan agar penyerapan lebih baik.

Harga reguler: Rp 59.000 (50ml), Rp 79.000 (120ml)

3. Tabir Surya Serum Super Ringan Skintific

Tabir surya serum super ringan Skintific

Nasihat Tabir surya Skintific yang ketiga berdasarkan kebutuhan kulit adalah Ultra Light Serum Sunscreen dari Skintific.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi, Skintific Super Light Serum Sunscreen sangat cocok untuk Anda.

Scintific Ultra Light Sunscreen memiliki tekstur yang ringan, mudah diserap, tidak lengket dan tidak berminyak. dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, Tabir surya Tabir surya ini mampu melindungi dari sinar UVA dan UVB sepanjang hari. cahaya biruserta polusi.

Beberapa kandungan dalam Skintific Ultra Light Sunscreen antara lain Vitamin C dan Vitamin E untuk membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi. Ia juga mengandung asam ferulat yang memiliki kapasitas antioksidan tinggi untuk menetralisir radikal bebas.

Harga Reguler: Rs.139.900 (25ml)

Apa itu acne vulgaris, gejala dan penyebabnya?

4. Semprotan sinar matahari luar ruangan yang skintific

Semprotan tabir surya luar ruangan Skintific

Nasihat Tabir surya Scintific yang keempat sesuai kebutuhan kulit adalah Scintific external sun spray.

Ini adalah Semprotan Matahari Luar Ruangan Skintific Semprotan tabir surya dilengkapi dengan nosel Itu terbentuk Cincin Atau lingkaran yang dapat menjangkau area kulit lebih luas dalam 1 kali semprot.

Semprotan tabir surya ilmiah memiliki 10 titik di area tersebut Nozel cincin Dan memberikan rasa segar saat digunakan. Tekstur ringan dan tak terlihat Seperti yang dihasilkan air Tabir surya Skintific ini mudah diserap kulit tanpa meninggalkan residu warna putih.

Sunscreen spray Skintific Outdoor sendiri mengandung filter UVA dan UVB penyusunnya tameng Untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Jangan lupa, mengandung 5X Ceramide untuk melembabkan dan merawat penghalang kulit.

Harga reguler: Rp 149.000 (250ml)

5. Tabir surya harian Skintific Aqua Light

Tabir surya harian Skintific Aqua Light

Nasihat Tabir surya Skintific yang kelima berdasarkan kebutuhan kulit adalah Daily Sunscreen Skintific Aqua Light.

Apakah Anda memiliki kulit berminyak dan berjerawat? Anda dapat mencoba Tabir surya Tabir surya harian Skintific versi terbaru disebut Skintific Aqua Light.

Tabir surya harian adalah Scintific Aqua Light Tabir surya Skintific diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan bahan utama allantoin, trehalose dan tremella. Ketiga bahan ini berfungsi melindungi kulit sekaligus menenangkan dan melembabkan.

Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, Scintific Aqua Lite Daily Sunscreen mengandung SPF 35+ PA+++ dengan teknologi Tinosorb S Lite Aqua yang mampu mencegah penggelapan di siang hari akibat oksidasi sebum. Tabir surya Cangkang ini memiliki tekstur air yang pecahsehingga terasa ringan dan segar seperti air di kulit.

Harga reguler: Rp 290.000 (30ml)

Berikut 5 rekomendasinya Tabir surya Sesuai dengan kebutuhan kulit maka itulah kulit. Yang mana yang ingin Anda pilih?

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *