5 rekomendasi produk perawatan kulit retinol terbaik yang lebih cocok untuk pemula

Floreseditorial.com- Retinol jika digunakan secara rutin dapat mengubah kondisi kulit yang rusak menjadi halus dan bersinar.

Retinol merupakan senyawa turunan vitamin A yang saat ini banyak diminati para pecinta kecantikan karena dipercaya efektif mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Menurut para ahli dermatologi, penggunaan retinol yang baik adalah pada konsentrasi 0,25% hingga 1% untuk pemula.

Jika digunakan dalam konsentrasi yang lebih tinggi, dapat mengiritasi kulit. Berikut beberapa produk perawatan kulit terbaik yang mengandung retinol.

Berkelas! Inspirasi 3 Gaun Brokat Abu Abu Harga 100 Ribu Toman

1. Retinol reguler 1% ditemukan di Squalane Skincare Antiaging


The Ordinary merupakan salah satu brand skin care yang rilis di internet beberapa waktu lalu. Brand ini telah meluncurkan produk perawatan kulit yang mengandung retinol.

Produk ini mengandung retinol 1% yang mampu mengatasi garis halus dan tanda penuaan lainnya.

Selain itu, retinol pada produk ini juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Bahkan dengan pemakaian rutin, kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam. Ia juga mengandung squalene yang dapat melembabkan kulit.

Namun, pastikan Anda mengikuti panduan yang disarankan dalam penggunaan produk retinol ini. Gunakan hanya sedikit produk di seluruh area malam. Dapat digunakan pada pagi dan sore hari, dilanjutkan dengan tabir surya.

2. Tonik Retinol Pixi

5 Inspirasi Celana Batik Palazzo yang Menarik dan Cocok untuk Berbagai Kesempatan

Rekomendasi skincare retinol untuk pemula selanjutnya adalah Pixi. Produk ini merupakan exfoliating toner yang mengandung retinol yang membantu proses eksfoliasi.

Selain itu Pixi Retinol Tonic juga tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit.

Bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, hiperpigmentasi dan tanda-tanda penuaan dini, produk ini bisa menjadi solusi terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *