5 rekomendasi lokal untuk menghilangkan bintik-bintik kulit gelap

titik gelap Atau flek hitam di wajah yang cukup mengganggu. Untuk alasan ini, berbagai metode biasanya dicoba untuk memperbaikinya titik gelap atau titik gelap

Sejumlah Merek Penduduk setempat juga tidak tinggal diam, lho. Mereka merespon kebutuhan masyarakat dengan menawarkan berbagai produk perawatan kulit unggul Bahkan karena produk yang mereka miliki sudah maksimal, lini produk berikut juga menjadi viral. Apa yang membuatmu penasaran? Yuk, simak di bawah ini

1. Ampul pengurangan bintik hitam

Sesuatu Ampul Bintik Gelap (somethink.com)

Dia memikirkan sesuatu Menjadi salah satu brand lokal favorit masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima, salah satunya serum terbaik di Tokopedia Beauty Awards 2021.

Salah satu produk terbaru yang paling banyak menarik perhatian adalah ampul yang mengurangi bintik hitam. Seperti namanya, ampoule ini diklaim mampu menyembunyikan noda hitam dan bekas jerawat di kulit.

Kandungan bahan aktif lebih unggul dari ampul ini Tranexamoyl Dipeptide-23yang memberikan efek Kecerahan ganda Sebagai akibat dari masalah titik gelap Berkat produk ini, itu akan diselesaikan lebih cepat.

2. Seri pemurnian ajaib Avocin

Seri pemurnian Avoskin (avoskinbeauty.com)

Serangkaian keajaiban produk Avoskin perawatan kulit yang sering dibicarakan orang. Hal ini tidak lepas dari efektivitas penggunaan produk ini yang sungguh menakjubkan.

Seri pemurnian ajaib ini terdiri dari dua produk yang disebut toner dan serum. Jika ingin hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan kedua rangkaian tersebut.

Poin utamanya adalah itu katakan selamat tinggal sama titik gelap Berkat produk ini karena mengandung AHA, BHA, PHA, niacinamide dan ceramide. Kandungan ini mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah.

3. Toner wajah N’pure Centella Asiatica

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pemilihan ketua sekretaris

5 rekomendasi lokal untuk menghilangkan bintik-bintik kulit gelapToner wajah NPURE Centella Asiatica (npureofficial.id)

Tanaman Centella asiatica tidak diragukan lagi dalam dunia kecantikan. Khasiat tanaman ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan wajah, melawan jerawat, anti aging dan merelaksasikan kulit.

Untuk itu, N’pure meluncurkan Centella Asiatica Face Toner. Produk ini pun viral karena selain khasiatnya, daun centella asiatica juga hadir langsung dalam N’pure toner. Sangat menarik!

Rekomendasi 5 Body Lotion untuk Mengatasi Flek Hitam di Tubuh

4. Lacoco Dark Spot Essence

5 rekomendasi lokal untuk menghilangkan bintik-bintik kulit gelapLacoco dark spot essence (lacoco.co.id)

Lacoco Dark Spot Essence dikenal sebagai produk “cabai rawit” yang memiliki khasiat sangat luar biasa. Ini karena hanya dengan 12ml, produk ini mengklaim dapat menyembunyikan titik gelap pada kulit Anda

Ini berkat kandungan bahan aktif seperti Asam glikolat, asam salisilat, glukonolakton, Dan Asam tranksamat Selain itu, bahan utama dari produk ini adalah buah beri dan licorice Dengan kinerja antioksidan tinggi

5. Bintik gelap kristal dan serum pencerah

5 rekomendasi lokal untuk menghilangkan bintik-bintik kulit gelapCrystal Secret Brightening Black Serum (wardahbeauty.com)

Crystal Secret dark spot and lightening serum adalah salah satu produk terbaik dari perusahaan Wardah. Seperti namanya, produk ini diklaim mampu menyembunyikan area gelap dan mencerahkan kulit.

Produk ini mengandung dirinya sendiri Alfa arbutin, asam traneksamatDan Ekstrak edelweis. Perpaduan bahan-bahan tersebut juga bekerja secara intensif untuk memberikan hasil yang maksimal bagi kulit.

Baris perawatan kulit Produk lokal juga bisa bersaing dengan produk luar negeri. Lima produk di atas adalah contohnya. Berkat khasiatnya yang populer, produk ini bahkan menjadi viral, lho!

Kenali 5 Bahan Perawatan Kulit dengan Fungsi Mengecilkan Pori-pori Kulit!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *