5 rangkaian perawatan kulit pagi hari sebelum makeup, pelembab atau tabir surya dulu?

MOMSMONEY.ID – Jangan salah, ini 5 episode perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Itu yang harus Anda ketahui

dandan Terbukti mampu melengkapi tampilan wajah. Namun jika kulit tidak dirawat maka hasilnya akan mengikuti dandan digunakan akan kurang optimal.

Alasannya adalah, dandan Jika kondisi kulit wajah tidak mendukung, misalnya terlalu kering atau terlalu bertekstur maka tidak akan menempel dengan baik.

Nah, untuk mengatasinya, rutinlah perawatan kulit Penting untuk membiasakannya, termasuk di pagi hari sebelum menggunakannya dandan.

Untuk penggunaan optimal perawatan kulit Pagi hari sebelum aplikasi dandan Itu harus dilakukan secara berurutan, bukan formula perawatan kulit Itu dapat bekerja dengan baik dengan sendirinya.

Pengaturan Kesehatan perempuan Dan laporan Zoëberikut 5 urutannya perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Direkomendasikan oleh dokter kulit

5 Tips Pakai Lipstik Merah untuk Hari Valentine, Cantik!

1. Bersihkan wajah Anda dengan pembersih

Memesan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Hal pertama adalah membersihkan wajah Anda menggunakannya Deterjen.

sebelum pembayaran dandanPastikan kulitnya bersih. Bunda bisa mencuci muka setelah bangun tidur pembersih muka yang umum digunakan. Hal ini dilakukan untuk membersihkan wajah dari kelebihan dan sisa lemak perawatan kulit semalam

selain digunakan pembersih mukaIbu juga bisa menggunakannya air misel Apalagi jika kulit ibu sensitif.

Jangan lupa untuk menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, gunakan produk yang mengandung ceramide, gliserin, atau minyak. Bagi ibu yang memiliki kulit berminyak, produk dengan formula gel bisa menjadi pilihan yang baik.

2. Gunakan toner

Memesan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Yang kedua adalah penggunaan toner. Setelah wajah dibersihkan, ibu bisa melanjutkan ke langkah berikutnya dengan mengaplikasikan toner.

Setelah kelembapan kulit wajah berkurang setelah mencuci muka, toner membantu menghidrasi.

Ingatlah selalu untuk menggunakan toner yang tidak mengandung formula yang terlalu keras pada kulit. Gunakan toner secukupnya agar kulit tidak kering.

Bagi ibu yang kulitnya sangat berminyak, ibu dapat menggunakan toner yang mengandung astringent dan witch hazel.

3. Penggunaan serumnya

Memesan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Yang ketiga adalah penggunaan serum. Kepalaku adalah salah satunya perawatan kulit yang mempunyai banyak fungsi.

Pilihan terbaik yang bisa ibu gunakan adalah serum antioksidan seperti serum vitamin C. Serum jenis ini tidak hanya mampu melembapkan, namun juga mampu mengatasi hiperpigmentasi dan tanda-tanda penuaan.

Serum antioksidan yang tak kalah menakjubkannya mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi udara.

Dengan cara ini, kulit wajah ibu akan mendapat perlindungan lebih selain tabir surya.

4 Cara Menghilangkan Lipstik yang Benar, Jangan Salah!

4.MOleskan pelembab

Memesan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Yang keempat adalah pewarnaan Pelembab. Pelembab Atau pelembab berperan penting dalam mengunci segala kebaikan perawatan kulit yang sudah digunakan.

tidak hanya itu, Pelembab Formulanya juga melembapkan sehingga bagus untuk mencegah timbulnya jerawat dandan Terkelupas karena kekeringan kulit yang berlebihan

Namun, hal ini tidak berarti apa-apa Pelembab Hanya ditujukan untuk jenis kulit kering. Mereka yang memiliki kulit berminyak juga harus menggunakannya Pelembab Untuk mencegah peningkatan produksi minyak wajah

Ibu-ibu bisa menggunakan produk ini Pelembab Dengan formula yang lembut sebelum digunakan dandan. Malam hari sebelum tidur, ibu bisa menggunakannya Pelembab Dengan formula yang lebih berat

5. Gunakan tabir surya

Memesan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan Kegunaan yang kelima Tabir surya. Buat bunda yang masih bingung mau yang mana Pelembab Dan Tabir surya mana yang harus digunakan terlebih dahulu, maka akan berhasil melembabkanSungai pertama yang baru Tabir surya.

Tabir surya Produk akhir berupa seri Rutinitas perawatan kulit Jangan membalik urutan pada pagi atau sore hari untuk menerima manfaat Tabir surya tanpa halangan

Tabir surya Ini adalah produk yang tidak boleh dilewatkan. Alasannya adalah kandungan SPF-nya Tabir surya Hal ini sangat bermanfaat untuk mencegah bahaya sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kanker dan penuaan dini.

meskipun dandan Jika yang Anda gunakan memiliki SPF, sebaiknya tetap gunakan Tabir surya Di bawah dandan. Penyebabnya adalah kandungan SPF pada produk tersebut dandan Dinilai lebih efektif melindungi kulit dibandingkan produknya Tabir surya Digunakan sendiri

Bu, ini 5 pesanan perawatan kulit pagi hari sebelumnya dandan. Walaupun ibu-ibu tidak menggunakannya dandanpastikan untuk selalu menggunakan Tabir surya Sebelum Anda meninggalkan rumah, oke?

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *