5 Perawatan kulit sebaiknya dipersiapkan sebelum bulan puasa agar wajah tetap lembab dan segar

Jakarta

Bukan rahasia lagi kalau kulit kerap menjadi lebih kering saat berpuasa. Tidak makan atau minum dalam waktu lama justru menyebabkan kulit kehilangan kelembapan. Bagi Anda yang sering mengalami hal tersebut, Anda bisa membeli beberapa produk kecantikan menjelang Ramadhan. Mulai dari pelembab wajah, face spray hingga lipstik, berikut rekomendasi produk yang wajib dimiliki saat Ramadhan:

Pelembab yang sangat melembapkan

Perawatan kulit perlu puasa Foto: Dok. Merek

Kulit wajah seringkali menjadi lebih kering saat Ramadhan. Apalagi bagi Anda yang memiliki kulit kering atau tinggal di ruangan ber-AC. Pelembab Cinique di bawah ini juga bisa diandalkan.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Moisture Surge Hidrator otomatis 72 jam dapat langsung menghidrasi dan menggandakan hidrasi kulit untuk membuat kulit lebih segar, halus dan lembab. Produk dengan harga 400 ribu Toman ini juga bisa digunakan sebagai masker dan dioleskan secara tebal selama lima menit.

Lip balm untuk bibir kering

Lipstik Pelembab Bulan Puasa Foto: Dok. Merek

Lip balm merupakan salah satu produk yang wajib Anda bawa dalam tas saat berpuasa. Bibir Anda biasanya lebih kering karena Anda sudah hampir seharian tidak minum. Anda bisa memilih opsi ini dari merek lokal Dear Me Beauty. Lip balm hyper glossy ini menjadi favorit banyak pecinta kecantikan. Pilihlah produk dengan harga 80 ribu toman ini yang tersedia dalam berbagai warna untuk membuat wajah Anda terlihat lebih segar di bulan Ramadhan.

Semprotan/pelembab wajah yang menyenangkan

Perawatan kulit memerlukan puasaPerawatan kulit perlu puasa Foto: Dok. Merek

Saat kulit Anda kering di siang hari, Anda bisa menyemprotkan face spray untuk menyegarkan dan melembabkannya. Pilihan di bawah ini adalah facial spray yang bisa digunakan untuk mengunci riasan sekaligus menutrisi kulit.

D’ALBA – White truffle first spray serum yang dijual mulai 180 ribu toman ini terkenal sangat melembapkan. Produk ini diformulasikan dengan truffle putih Italia untuk mendukung pembaharuan dan pencerahan sel kulit. Terdapat juga ekstrak chia seed untuk mengatasi masalah kulit dan minyak alpukat untuk melembabkan dan melindungi pelindung kulit secara intens.

krim tangan

Perawatan kulit memerlukan puasaPerawatan kulit perlu puasa Foto: Dok. Merek

Puasa yang dibarengi dengan kondisi udara dan air yang tidak sehat seringkali menyebabkan kulit tangan menjadi kering. Jika Anda juga mengalami hal tersebut, Anda bisa mengandalkan Salep Tangan Kekuatan Ultimate Kiehl di bawah ini. Produk ini dikatakan dapat melembabkan kulit kering akibat pekerjaan manual yang berat dan pengaruh lingkungan yang parah. Dapatkan produk ini dengan harga 200 ribu toman.

Tabir surya berwarna

Perawatan kulit memerlukan puasaPerawatan kulit perlu puasa Foto: Dok. Merek

Agar terlihat lebih segar, Anda bisa menggunakan tabir surya berwarna untuk menambah rutinitas perawatan kulit Anda. Opsi dari Somehinc ini dapat dipertimbangkan. Color Copy Paste Sunscreen SPF 40 PA++++, tidak hanya mampu melindungi kulit dari sinar matahari, namun juga diperkaya dengan bahan perawatan kulit yaitu betaine, allantoin, hyaluronic acid untuk menjaga hidrasi. Konon tahan 12 jam, bisa dibeli dengan harga 160 ribu toman.

(ami/ami)







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *