5 Penyebab Tidak Efektif Perawatan Kulit Anti Jerawat yang Wajib Anda Ketahui!

Proses pengobatan jerawat terkadang sangat rumit, apalagi jika Anda mengalaminya Kegagalan yang cukup intens, bahkan meradang. Rangkaian perawatan anti kulit jerawat Solusi terbaik untuk mencegah jerawat.

Namun, hal ini tak bisa dipungkiri meski Anda biasa menggunakan rangkaian perawatan kulit anti aging jerawat Jerawat tidak kunjung hilang dan proses penyembuhan tidak berlangsung dengan baik. Nah, tahukah Anda bahwa beberapa penyebab yang tidak kita ketahui bisa menyebabkan jerawat tetap menempel di kulit wajah Anda. Lalu apa saja penyebabnya? Yuk, simak artikel di bawah ini.

5 Sabun Wajah Anti Jerawat Remaja Harga Di Bawah 30.000 Tomans

1. Kulit wajah yang masih kotor

Gambar laki-laki (pexels.com/rodnae productions)

Kulit wajah yang masih kotor dan tidak benar-benar dibersihkan merupakan faktor anti skincare jerawat Apa yang Anda gunakan tidak efektif, Anda tahu. Mengapa? Sisa minyak dan kotoran dapat menghambat penyerapan produk perawatan kulit di pori-pori wajah.

Untuk menghindarinya, pastikan untuk menggunakannya muka Mencuci Cocok untuk jenis kulit Anda, Anda juga bisa membersihkan wajah dengan teknik ini dobel Membersihkan Untuk membersihkan wajah secara menyeluruh

2. Produk perawatan kulit anti jerawat yang tidak tepat

Gambar laki-laki (pexels.com/ron lach)

Kesalahan dalam memilih produk perawatan kulit jerawat Tahukah Anda bahwa penyebab kulit berjerawat bahkan bisa memperparah jerawat. Anda harus memperhatikan kandungan produk perawatan kulit anti penuaan jerawat sebelum membelinya

Misalnya, bahan pelawan jerawat yang paling umum dalam produk perawatan kulit salisilat asam Membersihkan pori-pori yang tersumbat dari kotoran dan minyak Retinoid Untuk mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat, Benzoil Peroksida Untuk mengurangi bakteri penyebab jerawat dan teh Pohon Minyak Untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat

5 Sabun Badan Anti Jerawat Kurang dari 200.000 Toman

3. Menggunakan produk perawatan kulit yang berbeda secara bersamaan

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pemilihan ketua sekretaris

5 Penyebab Tidak Efektif Perawatan Kulit Anti Jerawat yang Wajib Anda Ketahui!Ilustrasi pria (pexels.com/cottonbro studio)

Menggunakan berbagai rejimen perawatan kulit sekaligus mengurangi optimalisasi sehingga tidak bekerja efektif pada kulit wajah. Mengapa? Karena setiap produk memiliki kandungan yang berbeda.

Selain itu, cakupan berbagai produk melawan jerawat Anda tahu itu terlalu banyak untuk kulit Anda. Pertama, Anda harus memperhatikan produk perawatan kulit anti penuaan jerawat yang dapat digunakan bersamaan dengan perawatan kulit Rutinitas dasar baik-baik saja

4. Tidak terkelupas

5 Penyebab Tidak Efektif Perawatan Kulit Anti Jerawat yang Wajib Anda Ketahui!Ilustrasi pria (pexels.com/cottonbro studio)

Tahukah Anda bahwa mengabaikan eksfoliasi juga dapat menyebabkan perawatan anti-kulit? jerawat Anda tahu bahwa itu tidak efektif pada kulit wajah. Pembaharuan sel kulit merupakan langkah penting dalam mengatasi jerawat. Selain itu, pengelupasan sel kulit mati dengan bahan perawatan kulit seperti Aha Dan BHA Ini akan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Anda dapat menambahkan produk perawatan kulit eksfoliasi kimia ke rutinitas perawatan kulit Anda Rutinitas– Anda harus melakukan eksfoliasi seminggu sekali, dan untuk pemula, kandungannya tidak boleh melebihi 5%.

5. Tidak menggunakan tabir surya

5 Penyebab Tidak Efektif Perawatan Kulit Anti Jerawat yang Wajib Anda Ketahui!Gambar laki-laki (pexels.com/rodnae productions)

Tabir surya Menjadi produk perawatan kulit pilihan yang tidak dapat Anda gunakan di luar ruangan atau saat bepergian. di luar rumah. Mengapa? Selain melindungi kulit dari sinar matahari, Tabir surya Anda tahu itu juga bisa efektif untuk mengobati jerawat.

Tanpa Tabir surya, paparan sinar matahari dapat mengintensifkan pigmentasi. Kamu bisa memilih Tabir surya dengan formula nonKodogenik Sehingga tidak menyumbat pori-pori Anda.

Ini adalah lima alasan terhadap perawatan kulit jerawat Itu tidak bekerja secara efektif pada kulit berjerawat. Semoga artikel ini bermanfaat, ya.

8 Manfaat Perawatan Kulit Alami Air Beras untuk Wajah, Anti Aging!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *