jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

rutin perawatan kulit Pagi dan sore adalah fokus utama mereka. Pada pagi dan malam hari, kulit memiliki kondisi dan kebutuhan yang berbeda. Hal tersebut dipengaruhi oleh ritme sirkadian tubuh (siklus tidur-bangun tubuh) dan beberapa faktor eksternal lainnya.

Di pagi hari, fokus utama perawatan kulit Menutrisi dan melindungi kulit dari polusi eksternal dan paparan sinar matahari. Jadi, produknya perawatan kulit Digunakan harus memiliki konten yang dapat meningkatkan penghalang kulit Dan membantu melawan radikal bebas.

Gunakan produk yang tepat TerjangkauAnda dapat memiliki kulit bersih dan sehat melalui 5 Langkah perawatan kulit di pagi hari Di bawah. Mari kita lihat

Langkah 1: Membersihkan

Membersihkan kulit di pagi hari sangat penting untuk membantu menghilangkan minyak dan bakteri yang menumpuk di kulit setelah tidur malam. Anda bisa mencuci muka dengan menggunakannya Pembersih wajah yang mampu membersihkan minyak dan kotoran dengan lembut tanpa menggores penghalang kulit Berlebihan seperti Dear Me Beauty Gel pembersih wajah penghalang kulit.

Produk yang diklaim efektif membersihkan kulit dan membunuh 99,9% bakteri ini memiliki formula 3 kali lipat. Kompleks ceramide Dan betain Untuk membantu menguatkan penghalang kulit sekaligus meningkatkan kelembapan kulit

Selain itu, pembersih muka Yang ini juga disertakan Asam hialuronat yang mampu menjaga kelembaban kulit Fitosfingosin Untuk memperkuat fungsi perlindungan kulit terhadap iritasi eksternal. Ini memiliki volume yang relatif besar 100 ml pembersih muka yang cocok untuk semua jenis kulit, bisa kamu dapatkan hanya dengan 79.000 Toman.




Skin Barrier Gel Pembersih Wajah/ Foto: dearmebeauty.com

Langkah 2: Toner

Setelah mencuci muka, menggunakan toner dapat membantu mempersiapkan kulit Anda untuk menghadapinya perawatan kulit lanjut Pilih toner yang dapat membantu menyeimbangkan kadar air sekaligus memberikan nutrisi yang tepat untuk kulit.

Anda dapat menggunakan White Story BMenghaluskan toner untuk produk itu Terjangkau Dengan berbagai manfaat untuk kulit, inilah toner yang mengandung Niacinamide (vitamin B3) dan Hyaluronate Yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menguatkan penghalang kulitSekaligus merawat kekuatan kulit wajah.

Selain itu, toner ini dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran yang tertinggal setelah mencuci muka dan memberikan kesegaran lebih pada kulit. Dibandrol dengan harga Rp36.000 untuk ukuran 60ml, produk lokal ini masih cukup terjangkau bukan?





White Story lightening toner/foto: whitestory.co.id

Langkah 3: Serum

Ketika kulit Anda sudah siap setelah seri perawatan kulit Sudah saatnya mengaplikasikan serum agar nutrisinya langsung terserap ke dalam kulit. Untuk pemakaian pagi hari, serum yang mengandung vitamin C akan sangat bermanfaat sebagai antioksidan dan penangkal radikal bebas.

Ada banyak serum vitamin C yang bisa Anda mulai Kelas atas Untuk yang harga dibawah Rp 100.000 seperti Azarin Serum pencerah Sea White. Meski formulasi serum topikal ini ramah dikantong, namun ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kulit.

Dengan kandungannya, serum azarine ini diklaim dapat mencerahkan kulit, menyembunyikan flek hitam, mengencangkan kulit dan menghidrasi hingga lapisan terdalam. Mudah ditemukan di Pasar Serum ini bisa kamu dapatkan dimana saja hanya dengan 52.000 Toman saja.




Serum pencerah C-White Azarine
C-White Azarin lightening serum/foto: womendaily.com

Selain vitamin C, sebaiknya sesuaikan juga kandungan serum dengan kondisi dan kebutuhan kulit atau masalah kulit yang ingin diatasi. Intinya beauties, jangan lupa riset lagi ya!

Langkah 4: Melembabkan

Langkah selanjutnya adalah ini Pelembab. Gunakan serum setelah pemakaian Pelembab Hal ini diperlukan untuk menghidrasi permukaan kulit dan menjaga kelembapan di dalamnya. Anda bisa menggunakan pelembab dengan formulasi ringan seperti Eiem Beauty Pelembab bank air.

Dengan harga yang terjangkau sekitar 38.000 toman, produk ini tentunya memiliki kelebihan dan kualitas yang tidak kalah dengan pelembab lainnya. isi Centella asiatica, ekstrak daun rosemary, Dan bahan alami lainnya dalam produk ini diklaim dapat meningkatkan kelembapan selama perbaikan penghalang kulit.

dengan tekstur gel-Ringan dan cepat menyerap, pelembap ini dapat menjaga kelembapan kulit tanpa terasa lengket di wajah. Dengan segala manfaatnya, produk kecantikan Eiem ini sering disebut sebagai Pelembab yang menarik Viral Skintif, kamu tahu.




eiem beauty moisturizing gel
Eiem Beauty Moisturizing Gel/ Foto: instagram.com/eiem_beauty

Langkah 5: Perlindungan dari sinar matahari

dalam jaringan perawatan kulit Gunakan di pagi hari Tabir surya Dengan SPF 30-50 itu wajib, beauties. Seperti yang diketahui para wanita cantik, Tabir surya Sangat penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Untuk perlindungan lebih, Anda dapat menggunakan Tabir surya yang tidak hanya melindungi dari efek sinar matahari, tetapi juga menangkal radikal bebas dan cahaya biru dari layar. Gadget Anda.

Laboratorium UV putih Gel tabir surya tangki pelindung SPF 50++ PA++++ disertakan dengan bahan-bahannya Niacinamide, Asam Hyaluronic, Raikami, Dan Magort yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, blue light, radikal bebas serta perawatan. penghalang kulit dan kelembaban wajah

bertekstur gel gaya Tabir surya Zat ini mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan bekas Pengecoran putih Di wajah bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bisa anda dapatkan Tabir surya Ini hanya 76 ribu rupiah. kamu tahu.




Gel tabir surya Tank Whitelab UV Shield
Whitelab UV Shield Tank Tabir Surya Gel/Foto: womendaily.com

Nah beauties, ini dia 5 langkah perawatan kulit di pagi hari menggunakan produk perawatan kulit Ramah saku adalah hal lain Tidak Last but not least, jangan lupa minum air putih di pagi hari untuk membantu rehidrasi tubuh ya.

Ingin menjadi salah satu pembaca yang dapat berpartisipasi dalam berbagai jenis Acara Menyenangkan dalam keindahan? Bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara daftar disini!

(kawat/kawat)