5 Fakta dan Mitos Kecantikan ala Tokopedia, hati-hati saat membeli produk perawatan kulit – semua halaman

dermaga Tokopedia

Tuliskan beberapa fakta dan mitos kecantikan ala Tokopedia agar kita bisa cerdas saat berbelanja produk perawatan kulit.

CERDASBELANJA.ID – suka berbelanja perawatan kulit Pasti kamu tahu bahwa ada banyak kebenaran dan mitos yang berkaitan dengan kecantikan.

Fakta dan mitos tentang kecantikan inilah yang membuat konsumen berhati-hati saat berbelanja perawatan kulit.

Pasalnya, fakta dan mitos tentang kecantikan bisa berakibat fatal jika kita tidak hati-hati dalam memilah informasi dan asal-asalan saat berbelanja. perawatan kulit.

Dokter Kecantikan, dr. Abelina D Fitria, Dpl. AAAM, MARS menyampaikan bahwa banyak sekali informasi kecantikan serta tips dan trik yang beredar melalui kanal media sosial, namun tidak semua informasi tersebut sepenuhnya benar.

Untuk meningkatkan kesadaran dan kesadaran akan topik tersebut, simak beberapa fakta dan mitos tentang kecantikan ala Tokopedia melalui Senior Category Development Leader Tokopedia, Sherin Pranata dan Dr. Abelina

1. Mitos: Kulit berminyak tidak perlu menggunakan pelembap

Pernyataan ini salah karena moisturizer berfungsi untuk menghidrasi kulit. Proses hidrasi berkaitan dengan kadar air pada kulit wajah, bukan kadar lemak.

dokter. Kesalahpahaman yang sering terjadi adalah pelembab, jelas Abelina perawatan kulit Ini meningkatkan tingkat lemak wajah.

“Faktanya, saat wajah tidak terhidrasi dengan baik, kadar minyak meningkat,” kata dokter tersebut. Ablina dalam keterangannya, Kamis (3/11).

2. Fakta: Kenakan Tabir surya Bahkan ketika di dalam ruangan

dokter. Sinar matahari mengandung sinar UVA dan UVB yang dapat menembus jendela, maka dari itu produk ini, kata Ablina perawatan kulit Suka Tabir surya Penting untuk digunakan meskipun Anda beraktivitas di rumah.

Kenakan mereka untuk memblokir sinar UVA dan UVB Tabir surya Rumus multispektral Atau Jangkauan luas. Kulit Indonesia, cukup untuk dipilih Tabir surya Dengan SPF 30-50 PA++++.” Abelina.

Di sisi lain, Sherin menunjukkan itu Tabir surya Ini adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat umum di Tokopedia pada kuartal ketiga tahun 2022.

6 Langkah Mudah Belanja di Sephora, Penuhi Kebutuhan Anda Secara Online

3. Mitos: Pasta gigi bisa menyembuhkan jerawat

Kandungan pasta gigi tersebut ternyata dapat menyebabkan iritasi pada wajah. Untuk itu, kata dokter. Abelina, kita harus kenali dulu jenis jerawatnya sebelum melakukan perawatan.

“Pertama, secara berurutan, karena faktor lingkungan dan pola makan. Selain itu, ada Jerawat batu Genetika, jelas dokter. Abelina

Ia melanjutkan: Kita bisa menggunakannya untuk mengatasi jerawat dandan Dan perawatan kulit Sesuai dengan jenis kulitnya, kebersihan lingkungan sekitar juga perlu diperhatikan.

“Untuk memulihkan Jerawat batuKonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda perawatan kulit Benar. Hindari juga makanan dan minuman olahan, serta makanan yang tinggi gula, seperti permen dan minuman bersoda. Abelina

4. Fakta: perawatan kulit Tidak disarankan mengandung parfum atau wewangian

“Selain parfum, perawatan kulit yang mengandung Minyak esensial Tidak disarankan karena kedua bahan tersebut berpotensi membuat kulit stres sehingga merusak kulit penghalang kulitDokter menjelaskan. Abelina

5. Mitos: Efektivitas perawatan kulit Itu ditentukan oleh harga

dokter. Produk perawatan kulit yang baik adalah yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit, jelas Abelina.

Ada banyak produk skin care lokal dengan harga terjangkau yang tidak kalah bersaing dengan produk produksi luar negeri. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan yang telah terbukti ampuh untuk merawat kulit. Abelina

Agar produk kecantikan lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, Tokopedia kembali menghadirkan Tokopedia Beauty Awards 2022, lanjut Sherin.

Pada acara penghargaan ini, publik dapat melakukan hal itu pemungutan suara untuk brand kecantikan dan personal care lokal favorit dalam 25 kategori hadiah melalui halaman khusus di aplikasi Tokopedia paling lambat 20 November 2022.”

Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2022 akan diumumkan pada Desember 2022.

Pemenang akan menikmati berbagai keuntungan untuk mendukung usahanya tanda Tokopedia Beauty Awards untuk meningkatkan kepercayaan pembeli, kemungkinan untuk berpartisipasi dalam berbagai kampanye eksklusif di Tokopedia, dana untuk pemasaran dan masih banyak lagi.




Parapuan, KG Media. Ruang bagi perempuan untuk menggapai impiannya.

Konten yang dipromosikan


Video khusus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *