5 alasan mengapa penting untuk memiliki rutinitas perawatan kulit malam hari, salah satunya akan membuat Anda awet muda

Meskipun tampaknya Akrab, Masih banyak orang yang bertanya mengapa perawatan kulit harus dilakukan pada malam hari. Belum lagi, jika saat ini Anda terlalu lelah untuk beraktivitas, buatlah rutinitas perawatan kulit Malam baru saja berlalu

Beauties, tidur tanpa memberikan nutrisi pada kulit tidak hanya akan membuat Anda terlihat kusam saat bangun tidur, tetapi juga menimbulkan masalah yang dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah Anda.

Nah, agar tidak mengulangi kebiasaan ini lagi, Anda harus mengetahui alasannya Rutin perawatan kulit di malam hari Sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, cari tahu alasannya di bawah ini!

1. Waktu yang tepat untuk regenerasi kulit




Kulit beregenerasi lebih cepat di malam hari/Foto: Freepik.com/Lifeforstock

Berbagai produk night care dengan berbagai klaim menarik telah menjadi ‘Prem Donna’ di dunia Pecinta kecantikan Pertanyaannya, apa yang membuat malam begitu penting dalam perawatan kulit?

Luncurkan dari halaman Majalah web kesehatan, Malam hari adalah waktu terbaik untuk memperbaiki kerusakan kulit, tepatnya proses regenerasi kulit tiga kali lebih cepat dibandingkan siang hari.

hormon pertumbuhan atau Hormon pertumbuhan manusia Aktif saat Anda tidur, ini mempercepat proses penyembuhan dan menjaga elastisitas kulit Anda.

2. Pemulihan setelah seharian beraktivitas





Kotoran dan debu menempel setelah seharian beraktivitas/Foto: Freepik.com/Priimagefactory

Sinar matahari dan polusi mudah menempel bahkan pada kulit yang telah dilembabkan dan dihalangi matahari. Oleh karena itu, Anda membutuhkan Rutin perawatan kulit di malam hari Untuk mencegah masalah kulit lebih lanjut

Perawatan kulit malam hari berfokus pada perbaikan kerusakan setelah terpapar polusi di siang hari. Sambil membersihkan sisa kotoran dandan atau polutan, kulit juga diberi nutrisi dengan produk perawatan untuk memaksimalkan perlindungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *