jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

INDOZONE.ID – Punya kulit cemerlang Dan kesehatan serta pemeliharaan mungkin menjadi dambaan banyak orang. Namun tak sedikit dari mereka yang bingung bagaimana cara efektif menjaga kulit tetap sehat dan rapi. cemerlang.

Teman-teman Indonesia pasti pernah mendengar istilah ini10 langkah untuk perawatan kulit sehari-hariSesuai namanya, skincare line yang dipakai sebaiknya 10 lapis.

Langkah ini pertama kali dipopulerkan oleh seseorang Blogger kecantikan Korea menyusul kemudian Blogger kecantikan lainnya

Namun sebenarnya menggunakan 10 layer tidaklah efektif Langkah-langkah perawatan kulit? Itu semua tergantung bentuk wajahmu, guys!

5 Rekomendasi Jenis Perawatan Wajah Untuk Kulit Radang Rawan Jerawat, Simak Biar Glowing!

Namun jika kondisi wajah rata-rata Merusak parah, langkah ini dinilai tidak efektif. Lantas, bagaimana caranya agar kulit terlihat sehat kembali saat berjerawat?

Jawabannya adalah dengan menggunakan minimalisme kulit untuk memperbaiki pelindung kulit yang rusak yang menyebabkan munculnya jerawat parah.

Hal pertama yang bisa kita lakukan adalah menjaga dari dalam, yaitu dengan memperbanyak minum air putih, meminum jus buah murni tanpa gula dan mengurangi makanan cepat saji yang banyak mengandung minyak dan gula.

Kedua, kita bisa merawat wajah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang aman, namun bisa dilakukan hanya dalam 4 langkah saja. Apa saja 4 langkah tersebut?

1. Gunakan cleanser atau pembersih sebelum mencuci muka

Anda bisa menggunakan pembersih minyak, air misel, atau balsem pembersih.

Tujuannya untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel di wajah, terutama saat berpergian atau beraktivitas di luar rumah.

2. Gunakan sabun cuci muka

Gambar cuci muka. (Gratispik)

Pastikan sabun pencuci muka tersebut sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Ini Bahan Skin Care yang Berguna Untuk Eksfoliasi Kulit, Auto Glow

3. Gunakan tabir surya pada siang hari

Gambar menggunakan tabir surya (FREEPIK)

Untuk hasil perlindungan maksimal, tergantung SPF pada tabir surya, disarankan untuk mengaplikasikan ulang tabir surya setiap 3-4 jam. Pastikan untuk memilih tabir surya yang sesuai dengan kulit Anda!

4. Gunakan pelembab pada malam hari

gambar menggunakan pelembab (freepik)

Sederhana saja guys, kamu hanya perlu menggunakan pelembab atau pelembab di malam hari. Selain menghidrasi dan menutrisi kulit, pelembap juga bisa memperbaiki pelindung kulit yang rusak lho!

Pengarang: Putri Surya Ningsieh


Konten ini dikirimkan oleh Z Creators Indozone. Ayo buat cerita dan konten serumu sendiri dan dapatkan berbagai reward menarik! Mari bergabung dengan Z Creators dengan klik di sini.

Z Pembangun