4 serum penyelamat musim hujan, jangan khawatir kulit kusam

Musim hujan membuat sebagian wanita khawatir dengan kondisi kulitnya. Apalagi di pagi hari, hujan deras dan membuat perjalanan menjadi tidak nyaman.

Musim hujan seperti ini ternyata bisa mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Mulai dari terganggunya kelembapan kulit, meningkatkan risiko munculnya jerawat, hingga membuat kulit tampak kusam.

Perwakilan Elsheskin Chika Wijayanti mengatakan perubahan iklim dapat mempengaruhi kondisi kulit. Maka diperlukan perawatan kulit berkualitas yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah, terutama di musim hujan.

Ia mengatakan dalam kegiatan Shopee Live Elsheskin pada Kamis (1/2/2024): “Kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama kami.”

Oleh karena itu, sebaiknya rawat kulit dengan baik dan gunakan produk perawatan kulit yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah di musim hujan ini.

Tips Memilih Serum Wajah untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Sembarangan!

Menggunakan perawatan kulit yang tepat bisa membantu kulit tetap tenang saat musim hujan. Berbagai jenis perawatan kulit dapat dipadukan dengan baik.

Berikut ini sebaiknya Anda memperhatikan jenis-jenis serum dan manfaatnya jika digunakan di musim hujan. Mari kita lihat selengkapnya!

1. Serum Radiant Tingkat Lanjut

Gambar menggunakan serum mata (freepik.com)

Alsheskin merekomendasikan penggunaan Radiant Advance Serum untuk menjaga kesehatan kulit saat musim hujan. Serumnya mampu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam hingga lapisan kulit terdalam.

Serum membantu menjaga kelembapan alami kulit dengan bahan yang ringan dan cepat diserap. Sehingga kulit Anda tetap segar dan bersinar sepanjang hari.

2. Serum malam peremajaan retinol

Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang semakin terlihat saat musim hujan, Anda bisa memilih Retinol Rejuvenating Night Serum. Serum ini mengandung 1% retinol yang dienkapsulasi dan efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, dengan menggunakan serum ini akan membuat kulit Anda lembab, cerah dan berkilau.

Berdasarkan hasil uji panel internal, 81,3% kulit menjadi lebih kencang dan kerutan berkurang setelah menggunakan Retinol Rejuvenating Night Serum.

3 Serum Wajah Bikin Glowing dan Percaya Diri, Masih Buatan Indonesia

3. Serum Kulit Bercahaya Elsheskin

Gambar kepalaku (Alsheskin)

Di musim hujan, seharusnya kulitmu juga bersinar. Sebaiknya gunakan Radiant Skin Brightening Serum yang membantu menyembunyikan flek hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit dan memberikan efek glowing sehat.

Serum ini juga mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan memperkuat skin barier. Ditambah dengan ekstrak biji anggur yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit. Vitamin C berfungsi melawan radikal bebas dan menutrisi kulit cerah.

4. Serum malam esensial

Gambar kepalaku (Alsheskin)

Serum malam Eyessential sangat serbaguna karena membantu merawat kulit di sekitar mata. Bahkan memiliki efek seperti botox dan kandungan retinol. Bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit mata seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab. Jika Anda menggunakan serum ini, area mata Anda akan tetap cerah meski di musim hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *