3Second dan Ustaz Ray menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sianjur

Jakarta (JurnalPagi) – Brand fashion Bandung 3Second menggandeng Ustaz Ray Shareza yang merupakan mantan penyanyi Nine Ball menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Donasi ini disalurkan ke tiga posko yang menjadi sasaran tim 3Second, yakni Posko Reaksi Cepat Jawa Barat, Desa Siputri dan Desa Bunjot.

“Alhamdulillah, bantuan yang kami bawa sudah tersalurkan ke setiap posko. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu mereka yang terdampak,” kata Ustad Ray dalam siaran pers 3Second, Selasa.

3Second x Danjyo Hiyoji Akan Hadirkan Koleksi ‘Heeji’ di Paris

Tampil Cantik Menakjubkan dengan Kaos 3Second

Gempa yang mengguncang sebagian besar warga Sianjur menelan korban ratusan juta jiwa karena harta benda mereka rata dengan tanah. Kejadian ini menimbulkan trauma dan duka yang mendalam bagi para korban.

Sebagian besar korban masih tinggal di tempat penampungan dengan relawan terdekat Bintik-bintik Itu sangat buruk

Banyak korban yang membutuhkan bantuan sandang dan pangan untuk kebutuhan sehari-hari. Bantuan yang diberikan langsung kepada para korban di posko berupa pakaian, selimut, sprei dan paket sembako.

Selain membantu dan memberikan bingkisan kepada tim 3Second dan Ustaz Ray, mereka juga berinteraksi bahkan bernyanyi untuk menghibur para korban.

Ricky Joy selaku Head of Promotion 3Second mengatakan, “Alhamdulillah berjalan lancar, donasi tersalurkan secara merata dan juga banyak dukungan dari teman-teman relawan disini.”

Tim 3Second berharap warga yang terkena dampak juga sembuh dari trauma ini sehingga warga Cainjur dapat segera pulih dan melanjutkan aktivitasnya seperti semula untuk menyesuaikan ekonomi dan kehidupan sosialnya untuk masa depan yang lebih baik.

Pemkot Jaktim kirimkan bantuan untuk korban gempa Sianjur

ILUNI UI kumpulkan lebih dari 1 miliar Rial bantuan keuangan untuk korban gempa.

Pemkot Tangsel salurkan bantuan Rp 500 juta kepada warga Sianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *