3 perawatan wajah di rumah untuk bersinar di Hari Valentine Anda


Jakarta, Sisipkan hidup

Bulan Februari identik dengan Hari Valentine.

Di hari istimewa ini, banyak pasangan yang memanfaatkan waktu bersama dengan maksimal.

Untuk memaksimalkan momen Hari Valentine, perlu persiapan lebih matang, mulai dari memperhatikan apa yang dikenakan, membuat agenda khusus bersama pasangan, hingga merias wajah agar tampil sempurna.


Namun, perspektif dandan Tentunya terlihat optimal jika digunakan pada kulit wajah yang sehat.

Dermatolog Eddie Carta menawarkan beberapa tips perawatan wajah yang bisa memperbaiki penampilan Anda. cemerlang. Uraian berikut dikutip dari iStyle.id.

Lakukan pembersihan ganda

Menjaga kondisi wajah agar tetap sehat dan terawat sebaiknya diawali dengan pembersihan wajah secara menyeluruh dalam dua langkah.Pembersihan ganda) terutama setelah beraktivitas. Pertama-tama, Anda bisa membersihkannya Sisa riasan Dengan Minyak pembersih Atau air miselKemudian dilanjutkan dengan mencuci muka menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan karakteristik kulit.

Orang yang memiliki kulit berminyak disarankan untuk membersihkan wajah dengan benar, terutama setelah beraktivitas. Zat-zat yang khusus digunakan adalah yang dapat mengurangi lemak berlebih, seperti Asam salisilat, minyak pohon tehDan arangkata Eddie Carta.

• Gunakan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda

Selain membersihkan kulit, Anda juga harus menjaga kulit tetap terhidrasi dengan pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit. Pelembap wajah tidak hanya menjaga kelembapan kulit, namun juga berfungsi sebagai nutrisi kulit sehari-hari.

Untuk kulit kering atau sering berlama-lama di ruangan ber-AC bisa ditambahkan minyak wajah Setelah mengoleskan pelembab wajah untuk memastikan kulit tetap lembab.

Lakukan eksfoliasi wajah dan masker yang terbuat dari bahan alami

Selain pembersihan ganda dan penggunaan pelembab secara teratur, Anda juga sebaiknya melakukan eksfoliasi wajah 2-3 kali seminggu untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih bersih dan cerah. cemerlang

Setelah eksfoliasi, Anda juga bisa menggunakan masker untuk menyegarkan dan menutrisi kembali kulit setelah eksfoliasi. Anda bisa memilih bahan alami pada produk eksfoliasi wajah dan masker yang akan Anda gunakan.

Di bulan penuh cinta ini iStyle.id Pihaknya menggelar kampanye “Treat Your Skin Right” yang menawarkan beragam produk perawatan wajah dan kulit untuk mendukung setiap orang dalam mempersiapkan penampilan maksimal di momen spesial.

“Februari dimaknai sebagai bulan kasih sayang, bulan di mana setiap pasangan dapat menunjukkan rasa cintanya melalui berbagai perayaan. Untuk mendukung kejayaan Hari Valentine, kami juga menjalankan kampanye ‘Rawat Kulit Anda dengan Benar’ yang menawarkan beragam perawatan wajah. dan produk perawatan kulit untuk mendukung setiap “orang yang tampil terbaik di momen spesial”, kata wakil direktur pemasaran. iStyle.idDenis Fabian.

Diwakili oleh Denise Fabian, brand tersebut menawarkan beragam produk kecantikan atau perawatan kulit yang bisa digunakan untuk merawat wajah menjelang tanggal Valentine. Menyukai Minyak pembersih, pembersih, pelembabhingga produk peeling wajah dan masker terbaik dari brand Korea.

(lengan/lengan)




Tonton juga videonya di bawah ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *