3 Manfaat Saat Menggunakan Perawatan Kulit Organik

“Perawatan kulit adalah salah satu produk perawatan wajah yang paling banyak digunakan. Tidak hanya terbuat dari bahan kimia, tetapi juga organik.”

Kendari, TELISIK.ID – Skin care merupakan produk yang banyak digunakan untuk perawatan wajah. Tidak hanya kimia, tetapi juga organik.

Menurut Kompas.com, perawatan kulit organik mengacu pada perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti bunga, biji-bijian, hewan yang tidak diproses pestisida, tanaman yang dibuahi secara kimiawi, dan bahan-bahan yang tidak direkayasa secara genetik. , mereka menggunakan.

Perawatan kulit organik adalah produk perawatan kulit paling populer saat ini. Itu karena banyak sekali manfaat perawatan kulit organik.




5 minuman alami yang bisa mengatasi sakit maag, wajib dicoba

Melansir yoursay.id Berikut beberapa manfaat produk perawatan kulit organik:

1. Aman untuk kulit

Perawatan kulit organik dipercaya lebih aman untuk kulit karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya. Bahan alami yang umumnya digunakan relatif aman untuk kulit dan tidak mudah mengiritasi wajah, contohnya tea tree oil, ekstrak argan, ekstrak lavender dan shea butter.

Produk organik ini lebih aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Namun, mereka yang memiliki kulit sensitif disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mencoba produk organik.

2. Kaya nutrisi

Diformulasikan dari bahan-bahan alami, pastinya membuat perawatan kulit organik kaya akan nutrisi. Sebut saja butter atau tea tree yang kaya akan vitamin E dan D untuk menutrisi kulit dan membuatnya tetap sehat serta terawat.

Ada juga ekstrak anggur, delima atau white tree yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan kolagen.

5 bahan alami ini bisa mengurangi lemak di wajah

3. Lebih ramah lingkungan

Manfaat lain dari perawatan kulit organik adalah lebih ramah lingkungan. Bahan-bahan yang digunakan pada produk perawatan kulit tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat ramah lingkungan.

Tidak hanya merusak kulit, penggunaan bahan kimia berbahaya juga berdampak buruk bagi lingkungan. baik dari proses produksi maupun dari residu sisa pemakaian. Menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan kimia berbahaya dapat menyebabkan polusi tanah, air, dan udara.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk perawatan kulit organik. Ini mungkin berguna. (J)

Penulis: Fitrah Nograha

Editor: Kardin

* Baca berita terbaru di bawah ini Berita Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *