3 langkah mudah untuk kulit bercahaya, dari gaya hidup hingga perawatan kulit minimal

Kulit bersih mulus dengan rona merata memang tampak ideal, namun bukan berarti hal tersebut mustahil untuk dicapai. Siapa pun bisa memiliki kulit bercahaya asalkan menjalani pola hidup sehat.

Ya, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk memiliki kulit sehat, halus, dan terhidrasi sempurna. Inilah yang perlu Anda lakukan.

tempat tinggal makanan




Gambar makan sehat/Foto: Getty Images/iStockphoto/Panupong Piewklen

Berita medis hari ini Menjelaskan kumpulan makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi untuk membentuk kulit cemerlang. Namun apa yang kita konsumsi mempengaruhi kondisi fisik kita, terutama kulit kita. Makanan yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit sehat antara lain buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, lemak sehat seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan.

Terapkan gaya hidup sehat

Gaya hidup sehat/ Foto: Freepik/benzoix

Selain dari apa yang kita konsumsi, aktivitas yang kita lakukan juga berpengaruh pada kulit. Misalnya saja, merokok dapat menyebabkan penuaan dini dan bahkan psoriasis. Stres dan kurang tidur juga menjadi faktor yang sebaiknya dihindari.



Perawatan kulit untuk kulit bercahaya
Gambar/Foto penggunaan perawatan kulit: freepik.com/Lifestylememory

Gambar/Foto penggunaan perawatan kulit: freepik.com/Lifestylememory

Perawatan kulit tidak boleh dilewatkan. Perawatan kulit dasar itu wajib, yakni Membersihkan, PelembabDan melindungi Dengan menggunakan tabir surya, rutin mengikuti pola makan dan gaya hidup sehat, serta tiga langkah perawatan kulit ini, kecantikan bisa mendapatkan kulit yang cantik. cemerlang.

Anda juga bisa menggunakan perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit cerah untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Misalnya saja Glad2Glow yang menawarkan rangkaian Brightening dengan produk yang mengandung bahan aktif niacinamide dan tranexamic acid yang mampu mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. Produk ini juga merupakan perpaduan ekstrak buah delima yang kaya antioksidan, Beauties.




Senang2 CahayaSeri Pencerah Glad2Glow/ Foto: Milik Glad2Glow

Brand lokal yang baru saja menunjuk aktris Siifa Hadju sebagai brand ambasadornya ini juga mengklaim produknya bisa bekerja maksimal tanpa efek samping sehingga aman untuk pemula dan orang yang memiliki kulit sensitif.

Bersama Syifa Hadju, Glad2Glow meluncurkan kampanye ‘Two Step Glowing Ala Syifa Hadju’ di mana mereka memperkenalkan rangkaian produk pencerah kulit. Shafura Rosaleena, perwakilan G2G, mengatakan dalam siaran persnya, “Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi audiens kami bahwa Anda tidak perlu menggunakan banyak produk yang merepotkan dan mahal untuk memiliki kulit yang sehat dan bersih.”

***

Apakah kamu ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event seru di Beautynesia? Bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara mendaftarnya disini!



(dmh/dmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *