3 jenis perawatan kulit ala IU untuk kulit bebas pori, mulus, mudah ditiru!

Jakarta

IU merupakan penyanyi dan musisi papan atas asal Korea Selatan yang sangat populer di kalangan banyak penggemarnya baik di negaranya maupun di negara lain. Selain dikagumi karena suaranya yang merdu, hanya sedikit wanita, mungkin termasuk para ibu, yang penasaran dengan tipenya. perawatan kulit memilikinya

Bukan rahasia lagi jika hampir semua orang di seluruh dunia menyadari keefektifan rutinitas perawatan kulit Korea yang selalu menjamin kulit mulus, bercahaya, dan tanpa cela.

Bintang K-pop terkenal memiliki kulit luar biasa, warna kulit merata, serta kulit tampak kencang dan berkilau.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten




Pemilik nama asli Lee Ji-yeon ini dikenal sebagai salah satu artis K-pop yang selalu menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Dia tidak hanya memastikan suaranya tetap luar biasa, tetapi dia juga memperhatikan hal-hal penting untuk menjaga kulitnya terlihat hampir sempurna.

3 jenis perawatan kulit ala IU untuk kulit bebas pori dan mulus

Apakah kamu tertarik memiliki kulit berkilau dan sehat seperti IU? Berikut tiga jenisnya perawatan kulit Wajib diterapkan secara teratur pada kulit.

1. Tabir surya

Kulit IU selalu terlihat halus, terhidrasi dan bersinar. Pasalnya, sang diva tidak pernah keluar rumah tanpa banyak mengaplikasikan pelembap dan pelembap Tabir surya Untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang kuat dan radikal bebas.

Tabir surya Hal ini terbukti menjadi satu perawatan kulit yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan yang terlihat seperti garis-garis halus, flek hitam dan hilangnya kekencangan. Paparan sinar matahari mengurangi serat kolagen dan elastin, sehingga kulit tampak kasar dan kusam. Orang yang tidak menggunakannya Tabir surya Setiap hari tanda-tanda penuaan terlihat lebih awal dari yang diharapkan.

Luncurkan dari halaman vila merah muda IU juga selalu memastikan dirinya tetap terhidrasi dengan minum air putih yang cukup.

2. Toner

Para ibu disarankan untuk selalu mengingat aturan tiga langkah yaitu pembersihan, penguatan dan pelembab.

Dalam hal ini, IU percaya bahwa toner dapat melakukan semuanya, meratakan warna kulit, meredakan peradangan, menutup pori-pori, menghidrasi kulit, dan yang terpenting, membuat kulit terasa kencang dan sehat. Rutinitas perawatan kulitnya tidak lengkap tanpa toner.

Toner adalah formula tipis seperti air yang digunakan antara pembersihan wajah dan langkah perawatan kulit lainnya untuk mempersiapkan kulit menghadapi langkah berikutnya. Bunda bisa mengaplikasikan toner pada kulit dengan berbagai cara, yaitu menggunakan kapas atau menggunakan facial spray.

3. Minyak wajah

jenis perawatan kulit Hal lain yang digunakan penyanyi cantik ini adalah face oil. IU menggunakan dua tetes minyak wajah dalam rutinitas perawatan kulit hariannya.

Sebagian besar minyak wajah memiliki sifat emolien dan emolien, sehingga mendukung pelindung kulit dan mengunci kelembapan. Oleh karena itu, produk ini sering dianggap sebagai pilihan untuk kulit kering, meskipun jenis kulit lain juga dapat memperoleh manfaatnya.

Untuk mempersingkat rutinitasnya, IU mencampurkan toner, pelembab, dan hidrator dengan minyak wajah pada bola kapas dan mengoleskan campuran tersebut ke wajahnya selama kurang lebih lima menit agar semuanya terserap.

Nah itulah beberapa rahasia kecantikan IU dengan menggunakan tiga tipe perawatan kulit Untuk menjaga kulit agar tampak halus dan berkilau. Semoga membantu ya, Bu.

Bagi ibu-ibu yang menginginkannya membagikan Pertanyaan Mengasuh anak Dan Anda bisa mendapatkan banyak pemberian hadiahAyo Bergabung Pasukan Komunitas Hybunda. Daftar dan klik Di Sini. Bebas!

(harapan/harapan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *