jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024




2 Makanan Kolagen untuk Kulit Glowing Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda Tanpa Perawatan Kulit – Youtube.com/ sunah- salam

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menurut dr Zidalakber, banyak orang yang belum mengetahui bahwa ada dua makanan mengandung kolagen untuk mencerahkan kulit. Jika Anda penasaran, maka Anda harus membaca artikel ini sampai akhir!

Kulit bersinar pasti menjadi dambaan banyak orang. Apalagi jika wajah tampak awet muda, kencang dan tanpa kerutan. Anda pasti menginginkannya juga bukan?

Namun, semakin banyak orang yang memilih menggunakan perawatan kulit. Bahkan, ada pula masyarakat yang memilih perawatan di klinik kecantikan. Padahal, cara ini tentu saja membutuhkan modal yang besar dan juga rentan menimbulkan efek samping.

Apalagi sejak munculnya produk perawatan kulit dan perawatan kecantikan palsu. Faktanya, lebih banyak orang dibandingkan usia sebenarnya yang mengalami kerusakan kulit yang menyebabkan penuaan wajah.

Ini Cara Dr Zidalakbar Atasi Uban dan Kebotakan, Hanya Ada 2 Tips Mengatasi Rambut Rontok Permanen.

Menurut dr Zidalakbar, seorang herbalis, ia menyembunyikan penggunaan bahan alami sebagai solusi terbaik yang aman. Sebenarnya, Anda bisa dengan mudah menyiapkan bahan-bahannya di dapur rumah Anda.

Demikian menurut Dr lulusan Universitas Dipungoro yang memperkenalkan metode gerak sehat ala Rasulullah. Menggunakan bahan-bahan alami sangat cocok bagi ibu-ibu yang ingin memiliki wajah cerah tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Bahan alami yang direkomendasikan banyak mengandung kolagen. Protein yang mampu menjaga elastisitas dan menjaga kecerahan kulit wajah. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, mereka menderita kekurangan kolagen.

Resep Minuman Rimpang Dr Zidalakbar Agar Wajah Awet Muda, Rahasia Kencangkan Kulit di Usia 50 Tahun

2 Cara Mengencangkan Kulit Kendur dari Dr. Zidalakbar, Hanya Menggunakan Bahan Alami Agar Awet Muda Selamanya

Lalu timbul pertanyaan, apa ciri-ciri wajah tanpa kolagen? Ini dia daftarnya;

  1. Rambut lebih mudah rontok
  2. Kulit menjadi kering dan keriput
  3. Pori-pori semakin besar
  4. Munculnya lingkaran hitam di area mata
  5. Munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan

Lantas, perlukah mengonsumsi bahan alami kaya kolagen? Lalu, kolagen alami itu dari apa? Seberapa tepat Anda berada di artikel ini.

Karena Anda diajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara meningkatkan kolagen dalam tubuh yang bisa Anda coba. Ayo, yang terbaik!

Resep Alami Zidalakbar Atasi Rambut Rontok dan Kebotakan Dalam 14 Hari, Pakai 1 Bumbu Dapur Saja.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: