2 Mahasiswa Terpilih Sebagai Super Glowing UMKM Shopee Super Awards 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Terpilih dua mahasiswa asal Jakarta, Gion Susanto dan William Gomarga. UMKM super cemerlang Pada ajang Shopee Super Awards 2023 melalui bisnis parfum made in tempat tidur, latar belakang Nama Shopeenya adalah Heura.

Pria yang baru menginjak usia 21 tahun itu ditemui awak media di acara Shopee Super Awards 2023. Merek Hyura

“Jadi saya dari dulu ingin memakai parfum, tapi parfum buatan desainer yang ada di pasaran terlalu mahal bagi sebagian orang, sehingga akhirnya saya dan William memutuskan untuk membuat Heura,” kata Gavin.

Melalui Afiliasi shopee dan shopee live, guru berhasil mengubah hidup.

Shopee Super Awards 2023 memberi penghargaan kepada UMKM dan produsen

Awalnya Heura melakukan penelitian dan eksperimen terhadap preferensi wewangian masyarakat Indonesia. Dengan budget yang terbatas, Heura memutuskan untuk membuka penjualan online on line Dan mereka menemukan bahwa pasar memberikan respon positif terhadap produk mereka.

Tiga UKM mendapat penghargaan di Shopee Super Awards 2023 (dari kiri ke kanan: Dushishoes, Heura Official Store, Azella Collections, CEO Shopee Indonesia Christian Juarto). (dokumen pribadi)

Keputusan untuk mulai berjualan di Shopee sebagai platform pertama didasari oleh pandangan bahwa Shopee dapat memberikan kemudahan berbelanja. on line Sekaligus menjadi E-niaga teratas di negara. diinginkan Hyura Merek Mana yang lebih ekslusif, lalu Shopee as tempat tidur, latar belakang mana yang lebih tepat.

Kami mencoba ‘membedakan’ Heura dengan strategi pemasaran yang kuat dan peningkatan kualitas produk. Keberhasilan tersebut tercermin dari peningkatan penjualan yang cukup signifikan hingga mencapai puluhan ribu produk terjual per bulan dan terus berkembang tahun ke tahun Gavin berkata: Sekitar 150 hingga 200 persen.

Sebagai pengusaha muda sukses, Hyura tidak hanya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi melalui bisnisnya, tetapi juga menciptakan lapangan kerja bagi 35 orang.

Keberhasilan Heura dalam memanfaatkan potensi pasar parfum di Indonesia dan kemampuannya dalam memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki Shopee mampu meningkatkan penjualan secara signifikan.

Christian Juarto, CEO Shopee Indonesia menyerahkan penghargaan kategori UMKM Super Berkembang kepada Grant Susanto, pemilik Heura Official Store Shopee. (dokumen pribadi)

Meski Heura baru beroperasi setahun sejak April 2022, namun Heura berhasil menarik perhatian pembeli dengan menjual lebih dari ratusan produk di bulan pertama berdirinya. Bahkan, kini angka penjualannya bisa mencapai ribuan produk dalam sebulan.

Tak heran jika bisnis besutan Gavin dan William ini sukses dinobatkan sebagai UMKM Super Berkembang di Shopee Super Awards 2023.

Kampus UMKM INDEF Sebut Aplikasi Shopee Paling Populer Untuk UMKM

Shopee Ekspor 50.000 Produk UMKM Setiap Harinya

“Jujur saja kami tidak menyangka bisa menjadi UMKM dengan pertumbuhan tercepat di Shopee Super Awards 2023 karena selama ini kami hanya fokus mempelajari target. Pasar Dan pelajari juga cara mengoptimalkan fitur-fitur yang kami gunakan di Shopee, seperti promosi, kupon, dan program lain yang membantu kami.Bantuan Penjualan Hyura, untuk sampai ke titik ini,” kata Gion.

Shopee Super Awards 2023 merupakan ajang penghargaan kepada pihak-pihak dan tokoh-tokoh yang berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital dengan teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir.

Selain usaha kecil dan menengah, sejumlah pihak seperti mitra Merekmitra Vendor, mitraDan juga para konten kreator yang masuk dalam 33 kategori Shopee Super Awards 2023 pun turut hadir dan memberi semangat pada ajang penghargaan ini.

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *