10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!

Squalene Ini adalah kombinasi Pelunak Berasal dari tumbuhan, buah-buahan dan hewan. Ini adalah bahan yang sekarang banyak ditambahkan ke dalam produk perawatan kulit, Mulai dari produk wajah, rambut hingga tubuh.

isi Squalene Memiliki manfaat hidrasi dan kelembapan yang sangat tinggi dan baik untuk mereka yang memiliki kulit kering. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan Squalene digunakan untuk kulit berminyak Karena zat ini aman untuk kulit.

memproduksi produk perawatan kulit dari Korea Panggul di tanah air karena kualitas dan kesesuaiannya untuk permasalahan kulit wanita Asia. memproduksi produk perawatan kulit Banyak orang Korea juga memiliki anak Squalene di dalamnya.

Penasaran dengan produknya perawatan kulit Korea Hamil Squalene? Yuk, simak rekomendasi produknya di bawah ini!

1. Lalu saya bertemu dengan Anda – Toner Pemurni Susu Birch

Lalu Aku Bertemu Kamu – Toner Pemurni Susu Birch (Desember Lalu Aku Bertemu Kamu)

Merek perawatan kulit Bahasa Korea Lalu Aku Bertemu Kamu menang besar Kecantikan penghargaan Di Korea, salah satu produk unggulannya yang meliputi Squalene Toner pemurni susu birch. Produk ini merupakan kombinasi dari toner Asam pengelupas pelembab ala Korea dan Barat.

toner Tisu berbahan milky ini efektif mencegah timbulnya jerawat serta menciptakan kulit lembab dan bersih. Selain itu, ada 70 pesan pohon birch Jus buahproduk ini juga mengandung Squalene Diekstraksi dari tumbuhan, fungsinya menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan regenerasi sel.

Cara Pemakaian : Tuangkan setelah membersihkan wajah toner Aplikasikan pada tangan/kapas lalu tekan perlahan pada wajah dan leher. Bagi pemula yang belum sering melakukan eksfoliasi, gunakan 2-3 kali seminggu hingga terbiasa. Setelah itu, gantilah dengan produk asam lainnya untuk mencegahnya Di atas Mencukur.

2. Olivarrier – Krim penghalang kenyamanan

Olivarrier – krim penghalang yang nyaman (dok. Olivarrier)

Olivier adalah Merek perawatan kulit Mentega, yang merupakan bahan terbanyak Squalene Pada produknya, seperti pada produk pelembab, krim Comfort Barrier yang mengandung Squalene.

Sesuai dengan namanya, Olivier Comfort Barrier Cream merupakan pelembab yang fokus pada penguatan. kulitnya hambatan Pada wajah, krim ini dapat melembabkan wajah dengan cepat karena kandungannya Squalene di dalamnya. Pelembab organik ini terbukti secara klinis menguatkan Kulit hambatan dan memberikan kelembapan pada lapisan kesepuluh kulit.

Seperti kebanyakan pelembab, gunakan dalam jumlah sedang setiap hari dan oleskan dengan lembut ke wajah, leher, dan area kering lainnya. Jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, gunakan pelembab daripada beberapa produk. Dengan lebih sedikit iritasi, kulit lebih cepat sembuh.

3. Belif – bom mata yang melembapkan

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Belif – Bom Pelembab Mata (Dr. Belif Kanada)

Berikutnya adalah Belif yang namanya sangat populer di Korea. memproduksi produk perawatan mata Belif adalah favorit hamil squalene, yaitu bom mata pelembab Belif.

Krim mata yang ringan dengan tekstur menyegarkan, memberikan kelembapan 26 jam, meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. mata Krim Merupakan solusi untuk area mata kering, hilangnya kekencangan, elastisitas, garis halus dan kerutan.

Diformulasikan dengan SqualeneProduk ini memberikan kelembapan yang intens untuk mata yang lebih cerah dan tampak lebih muda. Teksturnya yang segar membuat area mata tetap kenyal dan terhidrasi saat bersiap untuk digunakan dandan mulus

4. Laneige – masker tidur air EX

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Laneige – Masker Tidur Air EX (dok. Laneige)

Siapa yang tidak tahu? Merek Ruang santai? Merek Kecantikan Atas Akhir Asli Korea ini punya nama mendunia bahkan di Indonesia. Produk-produknya telah mencuri hati karena kualitasnya yang sangat baik. Ini adalah salah satu produknya yang terkenal tidur Masker.

Masker Tidur Air Laneige adalah EX tidur Masker yang mengandung Squaleneyang berperan dalam mendorong dan memperpanjang hidrasi kulit. Dengan menggunakan produk ini saat tidur, kulit Anda akan super lembap keesokan harinya. Selain itu, kulit tampak lebih kencang, kenyal, dan tenang.

menutupinya tidur Masker Ini beres perawatan kulit Malam sebelum tidur, lalu diamkan semalaman tanpa dibilas keesokan harinya dan gunakan 2-3 hari dalam seminggu. tidur Masker Cocok untuk jenis kulit kering, kasar dan kusam.

5. Rokutin – Barrier yang memperbaiki minyak wajah

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Ruktin – penghalang memperbaiki minyak wajah (dokumen Ruktin)

Merek perawatan kulit Krim Rovectin juga memiliki produk perawatan kulit yang mengandung Squaleneyaitu penghalang yang memperbaiki minyak wajah. muka Minyak Ini adalah kombinasi minyak neroli alami dan bahan-bahan lembut yang menutrisi kulit secara mendalam dan melindunginya dari kerusakan.

Sesuai dengan nama produknya, Barrier Repair Face Oil mampu mengembalikan kelembapan alami kulitnya hambatan Melembabkan dan mencerahkan kulit.

Lanjutkan membaca artikel dibawah ini

Pemilihan sekretaris kepala

pemain dm

Selain neroli, ada bahannya Squalene Untuk memberikan hidrasi mendalam, memperbaiki dan memperbaiki kulit kusam dan rusak agar kulit tampak lebih muda. minyak wajah Dapat digunakan sendiri atau dicampur dengan produk lain dalam rutinitas perawatan kulit Anda, termasuk pelembab dan Dasar.

4 Perawatan Kulit Penting Bahkan Untuk Minimalis

6. Dr. Althea – Masker Sutra Squalane Premium

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!dokter. Althea – Masker Sutra Squalane Premium (Dr. Dr. Althea Global)

Masker sutra Squalane Premium adalah sebuah produk Seprai Masker terkenal dari Merek Korea, Dr. alternatif. sutra Masker Ini adalah sumber kelembapan yang bagus untuk memiliki kulit yang sehat dan bercahaya.

Masker super lembut dengan kandungan bahan alami yang membuat Anda serasa dirawat oleh dokter kulit. Dengan Squalene Sebagai konten utama, Seprai Masker Ia mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dan membentuk perisai alami untuk melindungi kulit sensitif.

seperti penggunaan Seprai Masker Secara umum, gunakan masker ini setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

7. La’dor – minyak rambut hinoki beraroma

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!La’dor – minyak rambut Hinoki wangi (dok. La’dor Indonesia)

Selain bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, Squalene Ini juga baik untuk rambut Merek Korea, Lador, punya beberapa minyak rambut yang mengandung squalene, Salah satunya adalah minyak rambut beraroma Lador Hinoki. Squalanenya bening minyak rambut Ini membantu melembutkan dan menjaga kelembapan rambut.

Minyak Rambut Aromatik Lador Hinoki juga melindungi dan membangun batang rambut hambatan Jadi bisa digunakan sebagai panas Pengawal. sebagai tambahan SqualeneProduk ini juga mengandung ekstrak K seperti ekstrak beras Jeju, angelica dan ekstrak akar Korea.

Cara Pemakaian: Untuk hasil terbaik, aplikasikan secara merata pada rambut setengah kering setelah keramas. Dapat digunakan sebagai panas Pengawal Sebelum menggunakan alat tersebut Desain penampilan Panas atau aktivitas di luar ruangan

8. Menghibur – embun balsem

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Amuse – Dew Balm (dok. Amuse Seoul Make Up)

Ada juga produk perawatan bibir yang mengandungnya Squaleneyaitu dari Merek dandan Korea, hibur. Amuse Dew Balm adalah salah satu jenisnya bibir pembalseman berwarna-warni (warna) disajikan dalam warna-warna yang menarik.

isi Squalene Dapat melembabkan bibir lebih banyak. Teksturnya lembut dengan sedikit minyak namun ringan dan memberi efek lebih tipis Amuse Dew Balm memberikan warna pada bibir tanpa terasa lengket bibir Warna dan menyembuhkan bibir pembalseman Sekaligus, tanpa perlu repot menggunakan beberapa produk.

9. Axis-Y – Serum pencerah mengoreksi flek hitam

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Axis-Y – Serum pencerah mengoreksi flek hitam (dok. Axis-Y)

Merek perawatan kulit Lingkup selanjutnya yang juga cukup terkenal di dalam negeri adalah Axis-Y. Axis-Y Dark Spot Correcting Radiance Serum merupakan serum yang mengandung Squalene di dalamnya.

Berdasarkan kepalaku Niacinamide 5% ini mampu menyembunyikan flek hitam dan meratakan warna kulit. Dengan bantuan Squalene Berasal dari tumbuhan, serum ini menjaga kelembapan kulit, melawan penuaan, dan melindungi dari radikal bebas.

Seperti halnya pengaplikasian serum lainnya, oleskan sedikit ke seluruh wajah atau area yang memerlukan perawatan. Gunakan dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan sore hari Anda.

Dapat digunakan sebagai sleeping mask di malam hari. Setelah menggunakan serum ini, tutup rutinitasnya perawatan kulit dengan pelembab ringan

10. Sulwhasoo – Minyak Pembersih Lembut

10 Produk Perawatan Kulit Korea Mengandung Squalane, Yuk Simak!Sulwhasoo – minyak pembersih yang lembut (dok. Sulwhasoo)

Akhirnya, ada Merek perawatan kulit Atas Akhir Korea juga terkenal yaitu Sulwhasoo. Sulwhasoo punya produk Membersihkan Minyak yang mengandung Squalene. Sulwhasoo Mild Cleansing Oil adalah salah satu produk tersebut terbaik Penjual dan menjadi favorit.

Minyak pembersih Dapat membersihkan wajah dari sisa riasan hingga pori-pori tanpa meninggalkan residu. Berarti Squalene, menjadikan wajah segar dan sangat lembab setelah digunakan. sedang mengemas pompaItu membuat produk ini mudah digunakan.

Cukup pompa produk secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang kering. Tambahkan 1-2 tetes air ke telapak tangan dan pijat wajah dengan gerakan memutar untuk menghilangkan riasan, kotoran dan debu yang menempel di kulit. Lalu, bilas hingga bersih.

isi Squalene Ia dikenal karena manfaat hidrasinya yang luar biasa. Kombinasi juara Juga aman digunakan pada semua jenis kulit, karena pada dasarnya semua kulit membutuhkan hidrasi yang cukup. Jadi, Anda ingin mencoba produknya perawatan kulit Berarti Squalene yang mana?

5 Manfaat Tea Tree Oil dalam Perawatan Kulit, Bisa Bikin Wajah Glowing!

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah untuk menulis. Segala karya tulis yang dibuat adalah tanggung jawab penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *