1.111 kiai se-Jabar mendukung Anies-Muhaimin

Bandung (JurnalPagi) – Seribu seratus sebelas kiai se-Jabar mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anis Basudan-Muhaimin Iskandar di sebuah hotel di Kecamatan Surhang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu malam. .(7). /2).

Pernyataan dukungan K.H.

“Kami para Kayai dan Sentri yang tergabung dalam Manajat, Majelis Ulama Pondok Pesantren Nahdalin Jawa Barat mempercayakan misi, risalah dan takdir bangsa ini kepada Gus Mahemin, khususnya dalam menjaga konstitusi yang ada pada saat ini. kepentingan rakyat. Saat membacakan pernyataan tersebut, Abu Bakar menyampaikan bahwa NKRI senantiasa ridha kepada Tuhan.

Setelah itu, ribuan Kia lainnya pun membaca pengumuman dua calon Anis-Mohimeen (AMIN) ini.

Anis Basudan Kunjungi Kia Najie Maimun Rembang

Isi pemberitahuan yang dibacakan ini adalah sebagai berikut:

senantiasa memohon keberhasilan, keberkahan dan pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa; Siapa kita dan Masyarakat Pesantren se-Jawa Barat memberikan semangat kepada santri, Nahdliyin dan masyarakat Jawa Barat:
1. Menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024
2. Secara aktif menjaga pemilu yang jujur, adil, damai dan beradab
3. Memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Bapak Anis Basudan dan Gus Mohimin Iskandar.

Mahemin: Din Siamuddin dan Kiai Permudah Kemenangan “Amin”.

Usai mendapat pengumuman dan pernyataan dukungan, Mehimin mengaku semakin optimistis pasangan calon AMIN bisa merebut suara Jabar.

Menerima amanah tersebut, Mohimin mengatakan: “Ini merupakan dukungan yang besar dan saya diminta berkomitmen untuk menjunjung tinggi etika konstitusi, melanjutkan perjuangan pendidikan pesantren dan pesantren. Ini bagian dari (AMIN) kita. visi dan misi.adalah.”

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan nama ketiga peserta Pilpres 2024 yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 2. nomor 3 telah selesai.

Masa kampanye 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, akan ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara akan dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024.

Persatuan Guru Mengaji dan Desa Kiai di Lampung Dukung AMIN

Koresponden: Fawzi

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *