1.000 personel Dinas Perhubungan DKI akan mengatur lalu lintas pada Malam Tahun Baru 2024.

Jakarta (JurnalPagi) – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiagakan 1.000 personel untuk berjaga di sejumlah tempat sibuk guna mengatur lalu lintas pada malam Tahun Baru 2024 di Jakarta.

“Untuk malam tahun baru, kami menyiagakan 1.000 personel. Selain di kawasan Sudirman-Tsamrin, masih ada wilayah lain yang malamnya merayakan tahun baru.” Jumat

Menurut Syafrin, ada beberapa titik lalu lintas saat perayaan Nowruz. Seperti Setu Babakan (Jakarta Selatan) dan Kota Tua (Jakarta Barat).

Kemudian juga di mal, kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian, khususnya Satlantas Metro Pelada Jaya untuk mengatur lalu lintas di kawasan tersebut, kata Siafrin.

Syafrin memastikan, pihaknya juga akan mengatur arus lalu lintas secara maksimal pada Malam Tahun Baru 2024. Sebab, volume kendaraan juga berpotensi meningkat.

Kepala Dinas Perhubungan (Dayshub) DKI Jakarta Syafrin Liputo di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023). (JurnalPagi/Siti Nurhaliza)

26 ruas jalan yang akan ditutup tersebut antara lain Jalan Jenderal Sudirman mulai Bundaran Senayan hingga Bundaran HI. Kemudian Jalan MH Thamrin dimulai dari Bundaran HI hingga Bundaran Patung Kuda.

Selain itu Jalan Pinto 1 Senayan, Jalan Lambat Kopingan Semanggi (Gatot Soruto) sisi barat, Jalan Bandungan Hillier dan Jalan KH Mas Mansior.

Kemudian Jalan Karet Pasar Baru Timur 5, Jalan Kupingan BNI 47, Jalan Kota Bumi dan Jalan Baturaja, Jalan Teluk Betung, Jalan Kebon Kacang, Jalan Sunda, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sumenep Tosari, Landmark (Indocement), Jalan Setiabudi dan Jalan Prof Dr . satrio

Kemudian Jalan Masjid (Sampoerna), Jalan Garrisun dan Kolong Semanggi, Jalur Lambat Kupingan Semanggi (Gatot Subroto) sisi timur, SCBD, Jalan Tulodong Atas 2/Samping CIMB serta persimpangan Jalan Budi Kemuliaan dan Jalan Meda Merdeka Selatan.

Koresponden : Siti Nurhaliza
Editor: Seri Moriono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *