NAMA UNIK UNTUK USAHA CAFE

Nama Unik Untuk Usaha Cafe – Saat ini banyak orang yang memilih untuk memulai sebuah bisnis. Dan bisnis yang paling banyak dilirik adalah bisnis restoran atau cafe. Karena memang peluang berbisnis di bidang ini tergolong masih tinggi. Kebutuhan masyakarat akan tempat untuk bersantai semakin lama semakin meningkat. Terlebih lagi saat ini sedang marak yang namanya foto selfie dan sebagainya. Banyak orang yang mencari cafe unik sebagai tempat bagi mereka untuk berfoto dan diunggah ke media sosial mereka.

Namun untuk menarik minat pengunjung, selain menata cafe atau kedai tersebut dengan baik dan keren, anda juga harus memperhatikan nama yang cocok untuk cafe baru anda. Menentukan nama cafe menjadi perkara yang gampang-gampang susah. Karena biasanya nama cafe tersebut dapat mempengaruhi minat pengunjung untuk datang ke cafe anda atau tidak. Dengan kata lain, pengunjung bisa saja langsung tertarik ketika membaca nama cafe tersebut.

Dan berikut ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menentukan Nama Unik Untuk Usaha Cafe. Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Pilih nama yang mudah diingat

Dalam menentukan Nama Unik Untuk Usaha Cafe, sebaiknya gunakan nama yang mudah diingat. Anda bisa menggunakan bahasa kita sehari-hari atau juga bahasa asing. Namun seperti yang sudah dikatakan tadi, pilih kata-kata yang tidak terlalu sulit untuk diingat. Dalam hal penyebutannya juga jangan pilih nama cafe yang sulit disebut. Lebih baik menggunakan kata-kata umum yang biasa didengar.

2. Gunakan nama daerah atau lokasi cafe

Tips menentukan Nama Unik Untuk Usaha Cafe yang berikutnya adalah anda dapat menggunakan nama daerah atau lokasi dari cafe anda. Karena dengan begitu, anda bisa saja mendapatkan dua keuntungan. Pertama nama cafe anda mudah diingat, dan yang kedua anda dapat menjelaskan lokasi dari cafe anda. Atau anda juga dapat menggunakan nama daerah asal makanan yang anda jual, misalnya batagor bandung, pempek palembang, dan lain sebagainya.

3. Ambil nama cafe gaul yang sebelumnya sudah terkenal

Tips membuat Nama Unik Untuk Usaha Cafe yang berikutnya adalah anda dapat menggunakan nama cafe gaul yang sudah lebih dulu tenar. Namun untuk memberikan perbedaan, maka anda bisa membuat plesetan dari nama cafe gaul tersebut. Sebagai contoh Starbucks Coffe yang kita ketahui merupakan cafe favorit banyak orang dan sangat terkenal. Nah anda bisa saja menggunakan nama plesetannya, seperti Setarbak Kopi. Atau bisa juga jika anda penggemar salah satu klub bola terkenal, anda dapat menggunakan nama klub tersebut dalam sebuah kata plesetan. Contohnya : Laperpool (berasal dari kata Liverpool), atau Ngechester United (berasal dari kata Manchester United).

Dan untuk mempermudah anda dalam menentukan Nama Unik Untuk Usaha Cafe. Coba perhatikan beberapa contoh nama cafe dibawah ini :

  • Bengawan Solo Coffe
  • Ruang Seduh
  • Rumah Kopi
  • Caffe Bene
  • Akademi Angkringan Wirosableng
  • Hungry Bird Coffee
  • Bakso Granat
  • Kuch2 Hot Tahu
  • Cafe Selfie
  • Hari Ini Coffee Bar and Kitchen
  • Ini Cafe
  • Ngafe Yuk

Itulah ulasan kami mengenai Nama Unik Untuk Usaha Cafe. Semoga bermanfaat dan sukses untuk usahanya. Sampai jumpa.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*