FOTO SYUTING SINETRON SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV

Proses syuting menjadi hal penting dari sebuah tayangan. Karena pada proses itulah tercipta tayangan seperti yang dinikmati oleh semua penonton. Nah tahukah anda bahwa dibalik berbagai tayangan yang menghibur tersebut, ada proses panjang yang harus dilakukan. Dalam proses tersebut diperlukan yang namanya kerja sama yang baik, keikhlasan, pengorbanan penuh. Salah satu tayangan yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah sinetron.

Nah untuk menciptakan tayangan sinetron yang memuaskan di setiap harinya, dibutuhkan kerja keras baik dari para pemain hingga kru yang terlibat. Tanpa adanya kerja keras dan kerja sama ini, maka tentu saja tidak akan tersuguh tayangan yang layak bagi para penonton. Dan salah satu pengorbanan yang mereka lakukan adalah pengorbanan waktu. Lantaran tayang setiap hari, maka mereka harus melakukan proses syuting yang cepat. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan bahwa waktu mereka sebagian besar tersita di lokasi syuting.

Jenuh sudah pasti dapat menyelimuti mereka. Namun hal tersebut sebisa mungkin ditepis agar dapat maksimal melakukan pekerjaan. Oleh karena itu, banyak hal yang mereka lakukan untuk mengusir kejenuhan tersebut. Mereka pun tampaknya sudah seperti keluarga. Nah itu pula yang terjadi di lokasi syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Semua pemain dan kru menjalani proses syuting dengan sikap profesional dan sungguh-sungguh. Hal ini terlihat dari beberapa foto syuting yang berhasil kami kumpulkan dibawah ini. namun sebelum melihat foto syuting sinetron ini, mari simak sepenggal kisah dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Laras (diperankan oleh Natasha Wilona) baru saja mendapat beasiswa kuliah di Palm University. Kesempatan itu ingin ia gunakan untuk mengubah hidupnya. Apalagi setelah Samsul (diperankan oleh Boy Tirayoh) ayahnya, harus pergi lantaran ditipu rekan bisnis. Samsul dikejar-kejar keluarga Adijaya.

Laras pun harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan, untuk membiayai hidupnya seorang diri di Jakarta. Suatu hari, kejadian nahas menimpa Laras. Motornya hampir bertabrakan dengan mobil Vino (diperankan oleh Verrell Bramasta) dan Leon (diperankan oleh Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan. Namun gara-gara itu, box delivery dan makanan yang harus di antarnya jadi rusak berantakan.

Dan akibat kejadian itu juga, hidup Laras jadi berubah total. Vino ternyata adalah penguasa kampus dan ia tak lain adalah anak dari keluarga Adijaya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di kampus. Beruntungnya, ada sosok Satya (diperankan oleh Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya sendiri tak lain adalah adiknya Vino.

Cerita makin menarik karena nantinya Laras terpaksa harus bekerja pada Vino. Kebersamaan ini pada akhirnya justru menimbulkan benih-benih cinta di hati Vino. Namun, Laras ternyata malah menyimpan perasaan pada Satya yang begitu baik padanya tidak seperti Vino. Vino pun juga menyukai Laras walaupun saingannya Bianca (diperankan oleh Maureen Daryanani). Tidak hanya itu kisah cinta Segitiga semakin menjadi karena Sonya (diperankan oleh Gabriella Larasati) menyukai Leon walaupun mungkin Leon mencintai Dara (diperankan oleh Ersya Aurelia).

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*