FOTO SYUTING SINETRON JODOH WASIAT BAPAK ANTV

Adam (diperankan oleh Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (diperankan oleh Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran. Adam diminta oleh Ayahnya (diperankan oleh Deddy Sutomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (diperankan oleh Vinessa Inez) dan ibunya (diperankan oleh Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. Ayah Kania (diperankan oleh Donny Damara) dan Ibu Kania (diperankan oleh Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung.

Itulah sepenggal kisah dari sinetron yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak. Sinetron ini kini menjadi salah satu tontonan sejuta umat. Mengapa dikatakan seperti itu? Hal ini dikarenakan sinetron ini merupakan satu dari beberapa sinetron favorit keluarga Indonesia. Bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan rating sinetron yang selalu tinggi. Tak jarang pula sinetron ini menempati urutan pertama rating sinetron Indonesia.

Jika melihat sebagian dari cerita diatas maka tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan waktunya untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya. Namun bukan semata karena cerita yang menarik, hal ini juga dikarenakan sinetron ini dihiasi dengan pemain handal Indonesia. Jangan ditanya soal kualitas akting yang mereka miliki. Tentu saja mereka telah memiliki pengalaman dan kualitas yang baik di dunia seni peran.

Tak sampai disitu saja, sepertinya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa sebuah sinetron akan sukses jika diiringi dengan kerjasama yang baik antara pemain dan juga kru sinetron tersebut. Karena tanpa adanya kerjasama diantara mereka tentu tak akan ada hasil yang baik. Oleh karena itu, guna memberikan tayangan yang baik, berkualitas, dan layak ditonton banyak orang, maka diperlukan kerjasama dari kru dan pemain.

Dan terkadang secara sadar atau tidak, kru dan para pemain sudah seperti keluarga. Bahkan mereka juga sudah menganggap semua yang terlibat dalam sinetron tersebut sebagai keluarga kedua bagi mereka. Lokasi syuting pun seolah menjadi rumah kedua bagi mereka semua. Tak heran jika banyak hal lucu dan menyenangkan terjadi disana. Berikut ini adalah beberapa foto syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang berhasil kami kumpulkan.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*