PROFIL CUPI CUPITA, PEMERAN CUPI DI SINETRON KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN ANTV

Cupi Cupita merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Wanita yang terlahir dengan nama asli Cupi Warsita ini lahir di Bandung, Jawa Barat, 15 Juni 1992. Dalam dunia tarik suara khususnya dangdut, dirinya dikenal sebagai penyanyi yang kerap berpenampilan heboh. Goyangan yang dimilikinya pun tak kalah heboh. Akan tetapi, siapa yang menyangka jika Cupi sempat merasa trauma ketika bergoyang terlalu heboh. Hal ini disebabkan oleh Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia ketika asik menghibur penonton dengan goyangannya tersebut.

Namun meskipun begitu, hal tersebut sama sekali tak menyurutkan tekadnya untuk berkarir sebagai seorang penyanyi dangdut profesional. Ia pun kini baru saja merilis single anyar bertajuk ‘Goyang Basah’. Ia memahami bahwa judul lagunya memang agak nakal. Judul lagu ini juga semakin membuat image sebagai pedangdut heboh melekat pada dirinya. Akan tetapi ia berharap agar karyanya tersebut dapat diterima oleh masyarakat terutama oleh para pecinta dangdut.

Selain berkecimpung dalam dunia tarik suara, ia juga berkarir di dunia seni peran. Ia dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Ia pertama kali menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron berjudul Rara & Peri Ikan Leungli di tahun 2017. Di sinetron ini, ia berperan sebagai Peri Ikan Leungli. Sinetron yang diproduksi oleh MNC pictures ini, ditayangkan di MNC TV.

Tak sampai disitu saja, wanita yang tergabung dalam perusahaan rekaman TX Management ini juga kini kembali berperan dalam sebuah sinetron unggulan ANTV. Sinetron berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini mulai ia bintangi juga pada tahun 2017. Dalam sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus ini, Cupi Cupita berperan dengan menggunakan nama aslinya yaitu Cupi.

Annette Edoarda, Anwar Sanjaya Pigano, Ali Zaenal, Della Puspita, Augie Fantinus, Risma Nilawati, Syuhada Dirgantara, Grace Salsabila, Clowy Ann, Malih, Silva Salsabila, Rizal Pamungkas, dan Sumarlin Beta adalah beberapa rekannya yang juga berperan dalam sinetron favorit masyarakat Indonesia ini. Mereka semua nampaknya mampu memberikan tayangan yang menarik bagi seluruh penggemar sinetron yang kerap disebut dengan judul KKMJM ini. Di sinetron ini juga Cupi berusaha menampilkan akting yang berkualitas darinya.

Cerita sinetron ini sendiri tentang gadis tomboy bernama Rohaya. Awal ceritanya yaitu ketika Rohaya masih dalam kandungan ibunya yang bernama Halimah. Halimah yang sedang menanti kelahiran anaknya yakin bahwa akan melahirkan anak laki-laki dan berharap kelak jadi pemain bola. Sementara itu suami Halimah yang bernama Ali, yakin kalau anak mereka perempuan.

Sama halnya dengan Halimah, Sri juga sedang menantikan buah hatinya lahir. Namun berbeda dengan Halimah, Sri yakin sekali bahwa dia akan melahirkan seorang bayi perempuan yang mungil dan cantik. Akan tetapi berbeda dengan kenyataan yang mereka harapkan. Halimah ternyata melahirkan anak perempuan dan Sri melahirkan anak laki-laki.

17 tahun pun berlalu, Rohaya anak Halimah, tumbuh dan besar menjadi gadis tomboy yang sangat suka bermain sepak bola. Pada satu pertandingan, Rohaya yang jago main bola berhasil mengalahkan Dona, lawan mainnya. Sementara itu Anwar, anak dari Sri, tumbuh menjadi sosok laki-laki yang lebih suka mengerjakan pekerjaan perempuan. Hal ini tentu saja tak sesuai dengan harapan mereka.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Cupi Warsita
  • Nama Lain : Cupi Cupita
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 15 Juni 1992
  • Umur : 25 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Suku : Sunda
  • Jenis Musik : Dangdut
  • Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
  • Tahun Aktif : 2015–sekarang
  • Perusahaan Rekaman : TX Management
  • Twitter : https://twitter.com/cupicupita_
  • Instagram : https://instagram.com/cupitagobas19/

Sinetron :

  • 2017 – Rara & Peri Ikan Leungli, sebagai Peri Ikan Leungli – MNC Pictures (MNCTV)
  • 2017 – Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, sebagai Cupi – Multivision Plus (ANTV)

Single :

  • Goyang Basah

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*