FOTO SYUTING SINETRON NADIN ANTV

Berada di lokasi syuting tentu menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para pekerja seni maupun para kru. Terutama untuk para pemain sinetron stripping, lokasi syuting sudah seperti rumah kedua bagi mereka. Sebagian besar waktu dihabiskan di lokasi syuting, bahkan terkadang karena tuntutan syuting tersebut, mereka hanya memiliki waktu yang sangat sedikit dirumah. Dapat dikatakan pula terkadang mereka pulang hanya untuk tidur saja.

Inilah sebuah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para artis dan kru demi memberikan tayangan yang menarik bagi para penonton. Totalitas kerja dan waktu sebisa mungkin mereka curahkan agar tak mengecewakan semua penikmat setia tayangan tersebut. Namun, walau terdengar berat dan melelahkan, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Begitu pula yang terjadi di lokasi syuting sinetron Nadin yang ditayangkan di ANTV. Para pemain yang tak hanya dari Indonesia, melainkan ada yang merupakan pemain dari India ini, selalu memberikan penampilan yang menarik. Kerjasama antara pemain dan kru terjaga dengan sangat baik. Mereka juga selalu menjadikan suasana di lokasi syuting menjadi lebih seru dan tidak membosankan.

Hal ini dapat terlihat dari beberapa foto syuting sinetron Nadin yang berhasil kami kumpulkan. Namun sebelumnya, kami akan memberikan sedikit gambaran cerita dari sinetron yang mulai ditayangkan pada rabu, 29 Maret 2017 lalu ini. Kisahnya berawal dari Ishan kecil yang dibawa ayahnya menikmati suasana sebuah hutan belantara. Tak disangka, dalam hutan tersebut ternyata terjadi pertarungan manusia ular Manu (Shahil Shah) dengan Chandra (Bucek Depp) sosok sakti namun jahat yang menginginkan merah delima simpanan Manu. Ayah Ihsan yang mencoba melindungi Manu menjadi korban, sementara itu Ihsan berhasil selamat dari kondisi kritis dengan pengorbanan ruh Manu.

Selain ayah Ihsan dan Manu yang menjadi korban, sepasang ular juga turut menjadi korban yang sebenarnya adalah orangtua dari gadis bernama Nadin. Pengorbanan Manu meninggalkan duka istrinya, Tara, sementara itu Nadin menyimpan dendam karena menyangka orangtuanya dihabisi oleh Ihsan yang terlihat melarikan diri ke luar hutan.

Belasan tahun kemudian, Ishan (Arjit Taneja) tumbuh menjadi sosok tampan yang tinggal bersama Maya, ibunya, bersama sejumlah saudaranya. Beny (Mathias Muchus), pamannya yang juga tinggal di rumah besarnya berniat menyingkirkan Ihsan untuk mendapatkan warisan ayah Ihsan. Di sisi lain, perjalanan hidup membawa Ishan bertemu dan jatuh cinta dengan Nadin (Dewi Persik) yang juga tumbuh cantik namun sebenarnya merupakan jelmaan ular.

Nadin yang kemudian mengetahui Ihsan merupakan bagian dari masa lalu orangtuanya di hutan berniat membalas dendam atas prasangka terbunuhnya orangtuanya. Sementara itu, Tara (Mrunal Thakur) yang juga kemudian mengetahui keberadaan Ihsan berniat meminta kembali ruh Manu, suaminya. Pertemuan Ihsan dengan Nadin dan Tara menjadikan situasi kehidupan Ihsan cukup rumit untuk menjelaskan masa lalunya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*