SINOPSIS SERIAL NAKUSHA ANTV

Nakusha adalah salah satu serial televisi bernuansa India yang kini ditayangkan di ANTV. Serial ini mulai ditayangkan di ANTV sejak Senin, 10 Juli 2017 lalu. Sejak pertama kali ditayangkan, serial ini telah mampu menyita perhatian para penonton Indonesia terutama di kalangan pecinta dunia serial Bollywood. Serial yang memiliki judul asli Laagi Tujhse Lagan (Bahasa Indonesia : Saya Telah Memulai Mencintai Anda) sebelumnya sudah ditayangkan lebih dulu di negara asalnya setiap hari Senin-Kamis di Colors TV dari tanggal 28 Desember 2009 sampai 6 Januari 2012.

Serial ini merupakan sebuah kisah cinta yang berada di latar belakang pedesaan gangster Nakusha yang diperankan oleh Mahhi Vij, seorang wanita muda cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan. Di desanya, ia tinggal bersama dengan keluarganya yaitu ibunya (Baabi), ayah (Ganpat) dan adik laki-lakinya yang bernama Sethji.

Nakusha sebenarnya merupakan gadis yang cantik. Namun ia terpaksa menyembunyikan kecantikannya tersebut  untuk menghindari orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya. Hal ini ia lakukan karena hal tersebut telahterjadi pada kakaknya. Malmal More, petugas polisi korup setempat, mengetahui kebenaran saat mengejar Nakusha dan Sethji dan mengatur pertunangan mereka. Pada hari pertunangan tersebut, Baabi mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakusha di Dubai. Saat melarikan diri, mereka bertemu dengan Dutta Bhau.

Pria tersebut menyelamatkan nyawa Nakusha yang terluka. Dia membawa Nakusha ke rumah sakit dan mendonorkan darah untuknya. Karena Nakusha tak ingin meninggalkan Dutta Bhau begitu saja karena Dutta telah menyelamatkan nyawanya, akhirnya Dutta membawa Nakusha ke keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai seorang pelayan. Di sana Nakusha bertemu dengan tiga saudara perempuan Dutta yaitu Kalavati (Kala), Leelavati /Leela dan Roopwati / Roops.

Dutta mempunyai seorang sahabat bernama Bajirao (Vinay Rohrra). Cerita pun mulai berubah ketika seorang perempuan bernama Supriya (Riddhi Dogra) masuk ke dalam kehidupan mereka. Ibunya Dutta khawatir dengan pernikahan anaknya tersebut dan buru-buru untuk menikahkan Dutta dengan Supriya. Ibunya sangat takut karena hubungan Dutta sebelumnya hancur dan ragu bahwa dia akan jatuh cinta lagi.

Dutta juga pernah mengatakan pada Nakusha bahwa dia mencintai seorang wanita bernama Seema dan bagaimana hidupnya sekarang bisa berubah. Sebenarnya Dutta adalah seorang pekerja mekanik bengkel yang biasa, namun dia bekerja keras demi Seema sehingga bisa membangun rumahnya dan tinggal bersama Seema setelah menikah.

Suatu malam Dutta yang sedang menunggu Seema akhirnya dibuat kecewa setelah dia melihat Seema bersama bosnya. Ternyata Seema lebih mencintai seorang yang bisa memberinya kemewahan dan akhirnya hati Dutta pun hancur. Dia bahkan mencoba menghukum Seema. Dia berubah dari seorang pria sederhana & pekerja keras menjadi seorang gangster lokal bersama dengan temannya, Bajirao.

Karena mengetahui perjodohan yang dilakukan ibunda Dutta, Nakusha juga memberi dukungan pada Dutta untuk mencoba hidup baru dan menerima Supriya. Akan tetapi sebenarnya Nakusha sadar bahwa dirinya mulai jatuh cinta pada Dutta. Namun yang ia lakukan hanya menyembunyikan cintanya tersebut dan terus membujuk Dutta yang perlahan mulai melihat Supriya sebagai seorang wanita dan sangat menyukainya dirinya.

Namun siapa yang menyangka, takdir pun berkehendak lain. Supriya ternyata jatuh hati kepada pria lain bernama Ravi yang datang ke rumah sebagai pengawal Supriya. Sebenarnya mereka berdua ingin melarikan diri, namun karena ada penjaga mereka tidak bisa melarikan diri. Ravi kemudian menyuruh Supriya untuk berpura-pura dia jatuh cinta pada Dutta dan berharap keduanya memulai kehidupan yang baru sehingga keamanan dalam rumah itu secara bertahap akan berkurang dan mereka bisa kawin lari.

Nah itulah sepenggal kisah mengenai serial terbaru ANTV berjudul Nakusha. Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya? Terus saksikan serial Nakusha mulai Senin, 10 Juli 2017 pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.

Nakusha :

  • Judul Asli : Laagi Tujhse Lagan
  • Judul Indonesia : Nakusha
  • Sutradara : Vijay Krishn Chaturvedi Yash Chauhan, Mayank Gupta, Dinesh Mahadev
  • Penulis Cerita : Jayesh Patil, Nandini Arora, Vinod Ranganathan, Manoj Tripathi, Anil Deshmukh
  • Produser : Paresh Rawal, Swaroop Sampat, Hemal Thakkar
  • Episode : 512
  • Produksi : Playtime Creationn
  • Jadwal Tayang India : 28 Desember 2009 – 6 Januari 2012
  • Stasiun TV : Colors TV, ANTV
  • Jadwal Tayang Indonesia : 10 Juli 2017
  • Stasiun TV : ANTV

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*