FOTO SYUTING SERIAL NAKUSHA ANTV

Memberikan penampilan terbaik adalah salah satu hal yang selalu ingin dilakukan oleh para pekerja seni salah satunya adalah aktor dan aktris. Bagi mereka totalitas akting yang diwujudkan dalam sebuah tayangan yang mengesankan tentu saja menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Namun untuk dapat mewujudkan hal tersebut, pasti diperlukan kerja sama yang baik antara pemain dan juga kru yang bertugas. Dengan adanya hal ini tentu akan lebih mudah mendapatkan gambar yang terbaik.

Dalam setiap proses syuting pastinya banyak hal yang terjadi, mulai dari hal menyenangkan hingga hal yang mungkin menyebalkan. Namun yang paling banyak terjadi adalah keseruan dan hubungan yang tampak seperti keluarga. Hal tersebut terjadi baik di antara para pemain, kru, dan keduanya. Keseruan dan kekompakan seperti itulah yang menarik untuk diikuti. Seperti halnya yang terjadi dalam proses syuting serial Nakusha yang kini ditayangkan di ANTV.

Sebelum melihat beberapa foto syuting serial Nakusha ANTV, kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai cerita dari serial ini. Ceritanya seputar kehidupan Nakusha yaitu seorang wanita muda dan cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan. Ia tinggal di sebuah desa bersama dengan keluarganya yaitu ibunya (Baabi), ayah (Ganpat) dan adik laki-lakinya yang bernama Sethji.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, Nakusha sebenarnya seorang wanita yang memiliki paras yang indah. Akan tetapi dirinya terpaksa menyembunyikan kecantikannya tersebut  untuk menghindari orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya seperti yang dialami oleh kakaknya. Malmal More, petugas polisi korup setempat, mengetahui bahwa Nakusha sebenarnya berwajah cantik. Pada hari pertunangan tersebut, Baabi mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakusha di Dubai. Saat melarikan diri, mereka bertemu dengan Dutta Bhau.

Pria tersebut menyelamatkan nyawa Nakusha yang terluka. Dia membawa Nakusha ke rumah sakit dan mendonorkan darah untuknya. Karena Nakusha tak ingin meninggalkan Dutta Bhau begitu saja karena Dutta telah menyelamatkan nyawanya, akhirnya Dutta membawa Nakusha ke keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai seorang pelayan. Di sana Nakusha bertemu dengan tiga saudara perempuan Dutta yaitu Kalavati (Kala), Leelavati /Leela dan Roopwati / Roops.

Dutta mempunyai seorang sahabat bernama Bajirao (Vinay Rohrra). Cerita pun mulai berubah ketika seorang perempuan bernama Supriya (Riddhi Dogra) masuk ke dalam kehidupan mereka. Ibunya Dutta khawatir dengan pernikahan anaknya tersebut dan buru-buru untuk menikahkan Dutta dengan Supriya. Ibunya sangat takut karena hubungan Dutta sebelumnya hancur dan ragu bahwa dia akan jatuh cinta lagi.

Dutta juga pernah mengatakan pada Nakusha bahwa dia mencintai seorang wanita bernama Seema dan bagaimana hidupnya sekarang bisa berubah. Sebenarnya Dutta adalah seorang pekerja mekanik bengkel yang biasa, namun dia bekerja keras demi Seema sehingga bisa membangun rumahnya dan tinggal bersama Seema setelah menikah.

Suatu malam Dutta yang sedang menunggu Seema akhirnya dibuat kecewa setelah dia melihat Seema bersama bosnya. Hati Dutta hancur karena mengetahui kebenaran bahwa Seema lebih mencintai seorang yang bisa memberinya kemewahan. Dia bahkan mencoba menghukum Seema. Dia berubah dari seorang pria sederhana & pekerja keras menjadi seorang gangster lokal bersama dengan temannya, Bajirao.

Oleh karena mengetahui perjodohan yang dilakukan ibunda Dutta, Nakusha juga memberi dukungan pada Dutta untuk mencoba hidup baru dan menerima Supriya. Akan tetapi sebenarnya Nakusha sadar bahwa dirinya mulai jatuh cinta pada Dutta. Namun yang ia lakukan hanya menyembunyikan cintanya tersebut dan terus membujuk Dutta yang perlahan mulai melihat Supriya sebagai seorang wanita dan sangat menyukainya dirinya.

Namun siapa yang menyangka, takdir pun berkehendak lain. Supriya ternyata jatuh hati kepada pria lain bernama Ravi yang datang ke rumah sebagai pengawal Supriya. Sebenarnya mereka berdua ingin melarikan diri, namun karena ada penjaga mereka tidak bisa melarikan diri. Ravi kemudian menyuruh Supriya untuk berpura-pura dia jatuh cinta pada Dutta dan berharap keduanya memulai kehidupan yang baru sehingga keamanan dalam rumah itu secara bertahap akan berkurang dan mereka bisa kawin lari.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*