DAFTAR PEMAIN SERIAL NAKUSHA ANTV

Satu lagi serial televisi Bollywood yang dipersembahkan ANTV untuk seluruh penikmat serial India di Tanah Air. Serial ini menjadi serial televisi favorit banyak orang sejak tayang perdana pada Senin, 10 Juli 2017 lalu. Nakusha adalah judul serial televisi yang di negara asalnya ditayangkan di Colors TV pada tanggal 28 Desember 2009 hingga 6 Januari 2012. Di India serial ini lebih dikenal dengan judul Laagi Tujhse Lagan (Bahasa Indonesia : Saya Telah Memulai Mencintai Anda).

Nakusha sendiri memiliki cerita yang begitu menarik. Ceritanya seputar kehidupan Nakusha yaitu seorang wanita muda dan cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan. Ia tinggal di sebuah desa bersama dengan keluarganya yaitu ibunya (Baabi), ayah (Ganpat) dan adik laki-lakinya yang bernama Sethji.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, Nakusha sebenarnya seorang wanita yang memiliki paras yang indah. Akan tetapi dirinya terpaksa menyembunyikan kecantikannya tersebut  untuk menghindari orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya seperti yang dialami oleh kakaknya. Malmal More, petugas polisi korup setempat, mengetahui bahwa Nakusha sebenarnya berwajah cantik. Pada hari pertunangan tersebut, Baabi mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakusha di Dubai. Saat melarikan diri, mereka bertemu dengan Dutta Bhau.

Pria tersebut menyelamatkan nyawa Nakusha yang terluka. Dia membawa Nakusha ke rumah sakit dan mendonorkan darah untuknya. Karena Nakusha tak ingin meninggalkan Dutta Bhau begitu saja karena Dutta telah menyelamatkan nyawanya, akhirnya Dutta membawa Nakusha ke keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai seorang pelayan. Di sana Nakusha bertemu dengan tiga saudara perempuan Dutta yaitu Kalavati (Kala), Leelavati /Leela dan Roopwati / Roops.

Dutta mempunyai seorang sahabat bernama Bajirao (Vinay Rohrra). Cerita pun mulai berubah ketika seorang perempuan bernama Supriya (Riddhi Dogra) masuk ke dalam kehidupan mereka. Ibunya Dutta khawatir dengan pernikahan anaknya tersebut dan buru-buru untuk menikahkan Dutta dengan Supriya. Ibunya sangat takut karena hubungan Dutta sebelumnya hancur dan ragu bahwa dia akan jatuh cinta lagi.

Dutta juga pernah mengatakan pada Nakusha bahwa dia mencintai seorang wanita bernama Seema dan bagaimana hidupnya sekarang bisa berubah. Sebenarnya Dutta adalah seorang pekerja mekanik bengkel yang biasa, namun dia bekerja keras demi Seema sehingga bisa membangun rumahnya dan tinggal bersama Seema setelah menikah.

Suatu malam Dutta yang sedang menunggu Seema akhirnya dibuat kecewa setelah dia melihat Seema bersama bosnya. Ternyata Seema lebih mencintai seorang yang bisa memberinya kemewahan dan akhirnya hati Dutta pun hancur. Dia bahkan mencoba menghukum Seema. Dia berubah dari seorang pria sederhana & pekerja keras menjadi seorang gangster lokal bersama dengan temannya, Bajirao.

Karena mengetahui perjodohan yang dilakukan ibunda Dutta, Nakusha juga memberi dukungan pada Dutta untuk mencoba hidup baru dan menerima Supriya. Akan tetapi sebenarnya Nakusha sadar bahwa dirinya mulai jatuh cinta pada Dutta. Namun yang ia lakukan hanya menyembunyikan cintanya tersebut dan terus membujuk Dutta yang perlahan mulai melihat Supriya sebagai seorang wanita dan sangat menyukainya dirinya.

Namun siapa yang menyangka, takdir pun berkehendak lain. Supriya ternyata jatuh hati kepada pria lain bernama Ravi yang datang ke rumah sebagai pengawal Supriya. Sebenarnya mereka berdua ingin melarikan diri, namun karena ada penjaga mereka tidak bisa melarikan diri. Ravi kemudian menyuruh Supriya untuk berpura-pura dia jatuh cinta pada Dutta dan berharap keduanya memulai kehidupan yang baru sehingga keamanan dalam rumah itu secara bertahap akan berkurang dan mereka bisa kawin lari.

Selain cerita yang terdengar begitu menarik tersebut, serial yang disutradari oleh Vijay Krishn Chaturvedi Yash Chauhan, Mayank Gupta, Dinesh Mahadev ini, juga dihiasi oleh sederet bintang India yang tentu tidak asing lagi bagi penggemar dunia hiburan India. Beberapa diantaranya adalah Mahii Vij, Mishal Raheja, Shabbir Ahluwalia, Aadesh Chaudhary, Riddhi Dogra, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Shabbir Ahluwalia sendiri dikabarkan menjadi pengganti dari Mishal Raheja di tengah jalannya serial ini.  Mishal Raheja memerankan Dutta Sriram Patil pada tahun 2009-2011 sedangkan Shabbir Ahluwalia pada tahun 2011-2012. Untuk peran Nakusha sendiri diperankan oleh aktris cantik Mahii Vij. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini kami berikan daftar pemain serial Nakusha ANTV beserta perannya. Jangan lupa untuk terus menyaksikan serial Nakusha mulai Senin, 10 Juli 2017 pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.

Daftar Pemain Serial Nakusha ANTV :

  • Mahii Vij, sebagai Nakusha Patil
  • Mishal Raheja, sebagai Dutta Sriram Patil (2009-2011)
  • Shabbir Ahluwalia, sebagai Dutta Sriram Patil (2011-2012)
  • Aadesh Chaudhary, sebagai Digambar
  • Riddhi Dogra, sebagai Supriya
  • Swati Chitnis, sebagai Aayi Sahib
  • Chinmayee Surve, sebagai Babi (ibunya nakusha)
  • Vinay Rohrra, sebagai Bajirao
  • Aashka Goradia, sebagai Kalavathi
  • Murli Sharma, sebagai Maleshwar Anna
  • Mouli Ganguly, sebagai Subbalakshmi
  • Tinnu Anand, sebagai Damodar Patil
  • Neetu Wadhwa, sebagai Roopvati
  • Ansha Sayed, sebagai Leelavati
  • Soni Singh, sebagai Madhu
  • Sumit Kaul, sebagai Sudarshan
  • Pavan Malhotra

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*